Keren! Ost Star Wars Ini Seperti Orkestra, Padahal Hanya Menggunakan Alat Tiup Ini

Siapa yang tidak tahu dengan film Star Wars, perang bintang. Ya film Star Wars: The Last Jedi ini baru saja rilis beberapa hari yang lalu, tepatnya 13 Desember 2017. Filmnya yang disutradarai oleh Rian Jhonson, dan diproduseri oleh Kathleen Kennedy dan  Ram Bergman ini telah ditunggu-tunggu oleh pencinta film maupun fans fanatik Star Wars. 

Kita tahu film ‘perang antar bintang’ ini memiliki efek audio visual yang luar biasa. Film sekuel ke delapan yang ber’genre’ Action-Adventure-Fantasy ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, seperti Daisy Ridley, Domhnall Gleeson, Adam Driver dan Harisson Ford. 

Dilansir dari Pusatsinopsis Film Star Wars: The Last Jedi ini akan kembali bercerita tentang bagaimana Rey yang akan mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar dari sekuel sebelumnya. Ia juga melanjutkan perjalanan epiknya bersama Finn, Poe dan Luke Skywalker.

Dalam setiap adegan, sound juga berpengaruh besar terhadap suksesnya sebuah film agar semakin ter’dramatisir. Film-film Star Wars selalu menampilkan efek suara Opera, begitu juga soundtrack officialnya.

Mungkin kita sudah terbiasa mendengar Ost Star Wars yang sarat dengan musik Opera, namun kali ini ada yang berbeda, seperti yang dilakukan oleh dua pria ini, di lansir dari Facebooknya yang bernama Melodica Men

Siapa yang menyangka, mereka hanya menggunakan alat musik tiup, pianika tapi dengan skill yang mereka punya. Alat musik tiup itu menghasilkan suara tak kalah seperti halnya musik Opera Star Wars pada umumnya.

Yuk langsung cekidot videonya:

“Star Wars Medley.” Get your MM37 Melodica here! https://www.melodicamen.com/shop.html

Melodica Menさんの投稿 2017年12月14日(木)

Mereka tak hanya memainkan lagu medley nya Star Wars tapi juga beberapa lagu yang mereka mainkan menggunakan musik itup tersebut.

Keren ya, terkadang yang terlihat simple di tangan ahlinya menjadi sesuatu yang cool.

 

#SUpayaKItaTAhu
#OstStarWars

Tags: Film, Ost Star Wars, Unik

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share