Keren, Gerai Starbucks Terbesar Kedua di Dunia Ada di Pulau Dewata

Keren, Gerai Starbucks Terbesar Kedua di Dunia Ada di Pulau Dewata

Menikmati kopi tak hanya dari kenimatannya saja, namun juga dari tempat yang dibuat nyaman dan menyenangkan, maka secara resmi Sabtu, 12 Januar 2019 Starbucks membuka gerai terbesar kedua di dunia yaitu Starbucks Coffee Sanctuary Dewata Bali.

Gerai ini menjadi satu-satunya Coffee Sanctuary di Indonesia yang didesain untuk mengajak semua pelanggan menikmai proses coffee journey dari mulai benih hingga terseduh di cangkir.

Berkunjung ke gerai ini, para pelanggan akan masu melalui perkebunan kopi Arabika dan berkesempatan merasakan pengalaman mengupas serta mencuci biji kopi pada musim panen, menjemur kopi hijau, mengunjungi pusat pembibitan kopi, lalu masuk ke gerai dan dengan desain kental budaya dan kerajinan khas Bali.

Dilansir dari marketeers.com, “Bali adalah salah satu tujuan wisata terfavorit di Asia dan Indonesia terkenal sebagai salah satu penghasil kopi yang luar biasa. Hal ini mendorong kami bersemangan mengundang para penikmat kopi untuk mengunjungi kami dan mencoba pengalaman menikmati kopi yang dapat menyentuh kelima pancaindera dan menikmati proses coffee journey dari benih hingga di cangkir,” ungkap Anthony Cottan, Director Starbucks Indonesia, Sabtu (12/1/2019).

Tak hanya kopi, seperti biasa di dalam gerai pengunjung juga bisa menikmati lebih dari 100 jenis makanan, merchandise, hingga mencoba handcrafted beverages seperti Lavender Latte yang hanya ada di Starbucks Sanctuary Dewata Bali.

Luas Starbucks Sanctuary

Starbucks Sanctuary Dewata Bali memiliki lahan seluas 1.850 kaki persegi dan merupakan salah satu dari 185 gerai terbaik Starbucks di dunia. Bagian dalam gerai dibuat bersama para pengrajin dan seniman lokal denga satu tujuan, menceritakan kopi Indonesia. 

Pada lantai utama, terdapat pintu terbuat dari kayu jati berukuran 13 meter yang desainnya terinspirasi dari terasering lahan sawah di Bali. Ada pula dinding yang dipenuhi dengan tanaman khas Bali dan spot di belakang bar utama didesain yang terinspirasi dari ombak pantai di Pulau Dewata.

Supaya kita tahu, sampai saat ini gerai Starbucks yang berada di Indonesia telah memiliki lebih dari 380 gerai yang tersebar di Indonesia. 

Tags: Bali, Coffee, Indonesia, Starbucks, Travel Info

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares