Kenapa Kuntilanak Selalu Tertawa, Ini Dia Alasannya

Kenapa Kuntilanak Selalu Tertawa, Ini Dia Alasannya

Kuntilanak dianggap sebagai hantu asal Indonesia yang saat ada disekitar kamu ia sering tertawa, bahkan juga menangis untuk menakut-nakut orang disekitar.

Sosok berambut panjang dan berpakaian serba putih ini sering berdiam disekitar kuburan, atau juga berada dipohon dan tempat-tempat yang angker.

[ Baca Juga: Tidak Terima Ditilang, Pria Asal India Bakar Motornya Sendiri ]

Kuntilanak memang sebuah mitos mengerikan yang sampai hari ini dipercaya sebagian besar bagi orang Indonesia. Kehadirannya ditandai dengan adanya suara ketawa maupun suara menangis. Tapi tahukah kamu kenapa kuntilanak sering selalu tertawa dan menangis? Berikut alasannya yang dikutip dari Keepo.me

1.Kuntilanak tertawa untuk menutup aib masa lalunya

Konon kuntilanak adalah jelmaan wanita yang dulunya meninggal dengan tidak wajar. Entah karena dibunuh atau bunuh diri akibat cinta, kesedihannya teramat dalam sehingga sosoknya dikenal selalu menatap kebawah dan rambut panjangnya menutupi wajah sedihnya.

Demi menutup kesedihannya, kuntilanak akan tertawa cekikikan atau terbahak-bahak.

2. Kuntilanak tertawa karena ngeliat iman kita lemah

Ada juga anggapan kenapa kuntilanak tertawa yang mengatakan jika ia melihat manusia beriman lemah maka ia tertawa. Sebaliknya, jika ia melihat manusia beriman kuat pada Tuhan, ia akan menangis, ia akan senang jika bertemu manusia beriman lemah.

3. Kuntilanak tidak hanya tertawa, tapi juga menangis

Kadang tertawa, kadang juga menangis dan dengan cara seperti itulah kuntilanak menakuti manusia. Karena saat berada ditempat gelap dan seram, mendengar suara tertawa dan juga suara menangis bisa mengakibatkan bulu kuduk.

Tags: Hantu, Kuntilanak, Mitos

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares