Kena Kanker Darah, Warganet Doakan Bu Ani Yudhoyono Cepat Sembuh

Kena Kanker Darah, Warganet Doakan Bu Ani Yudhoyono Cepat Sembuh

Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura karena menderita kanker darah. 

Pak Susilo Bambang Yudhoyono biasa disebut SBY mengungkapkan jika istriya Ani Yudhoyono mengidap kanker darah. Sehingga Ani Yudhoyono harus dirawat insentif di National University Hospital, Singapura. 

[ Baca Juga: Yuk Lebih Kenal Dengan Kanker Darah yang Diderita Bu Ani Yudhoyono ]

Hal itu diungkapkan SBY dalam rekaman video dari Singapura, Ani Yudhoyono sakit kanker darah dirawat di Singapura sejak pekan lalu. Sejak tanggal 2 Februari 2019 lalu Ibu Ani Yudhoyono menjalani perawatan di Singapura atas rekomendasi dari tim dokter kepresidenan Indonesia.

Berikut pesan video dari pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

“Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatannya sehari-hari di Tanah Air,” ucap SBY.

Sejak berita itu, pada hari Rabu (13/2/2019) tagar #CepatSembuhBuAni menjadi trending di twitter berada diurutan nomor 3 dari 10 topik paling ramai di Twitter Indonesia. Dan mendapatkan respon positif dari warganet yang banyak mendoakan untuk kesembuhan bu Ani Yudhoyono.

 

 

Tags: Ani Yudhoyono, CepatSembuhBuAni, SBY, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares