Karena Soal Matematika, Wanita Asal India Ini Batalkan Pernikahannya

anita asal Rasoolabad, India ini mengajukan soal sederhana matematika tapi calon suaminya tak bisa menjawab dengan benar.

Seorang wanita di India dijodohkan dengan lelaki asing oleh orangtuanya. Sebagai syarat sebelum menikah, wanita asal Rasoolabad, India ini mengajukan soal sederhana matematika tapi calon suaminya tak bisa menjawab dengan benar.

Dilansir Suara.com dari World of Buzz, wanita ini hanya memberi tebakan dasar yang bahkan bisa dijawab oleh anak SD.

[ Baca Juga: Jangan Mikir Jorok, 6 Perusahaan Ini Punya Nama yang Nyeleneh ]

“Berapa 15 ditambah 6?” tanya calon pengantin wanita. “17,” jawab calon suami.

Mendengar jawaban itu, calon pengantin wanita langsung berpikir dua kali untuk melanjutkan pernikahan. Ia sangat ragu membangun rumah tangga dengan pria yang tak bisa berhitung angka sederhana.

Akhirnya wanita ini membatalkan pernikahannya dan perjodohan itupun bubar. Orangtua calon suami bersikukuh melanjutkan perjodohan ini tapi orangtua wanita ini menyetujui permintaan anak gadisnya.

Ayah calon pengantin wanita, Mohar Singh bahkan menyalahkan keluarga calon suami anaknya karena tak terbuka urusan pendidikan putranya.

“Keluarga mempelai pria menyembunyikan informasi tentang pendidikannya yang buruk. Anak-anak dapat dengan mudah menjawab pertanyaan ini,” kata Mohar Singh.

Berkat bantuan pihak berwenang setempat, perjodohan itu pun akhirnya dibatalkan.

Masing-masing keluarga yang saling ngotot ini mengambil jalan tengah. Mereka sepakat saling mengembalikan semua hadiah dan perhiasan yang sudah diberikan sebelumnya.

Tags: Ada Aja, Batal Nikah, India, Pernikahan

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares