Karena Alasan Ini, Satu Keluarga Diusir dari Sebuah Penerbangan

Karena Alasan Ini, Satu Keluarga Diusir dari Sebuah Penerbangan

Pada akhir Januari lalu, satu keluarga, pasangan suami istri bersama bayinya ikut diusir dari penerbangan American Airlines. Mereka dikawal keluar dan dipermalukan di depan umum, alasannya karena penumpang lain mengeluhkan bau badan keluarga tersebut.

Bau Badan

Dilansir dari Mirror, Yossi Adler dan Jennie, istrinya beserta bayinya mengatakan bahwa staf di Bandara Internasional Miami mengusir mereka dan bayi perempuannya yang masih berusia 19 bulan karena alasa bau badan mereka yang tidak enak.

Sebenarnya keluarga itu sedang bersiap untuk terbang dari Miami ke rumah mereka di Detroit pada hari Rabu (23/1/2019) saat insiden itu terjadi. Namun rencana gagal ketika penumpang lain mengeluhkan perihal bau badan.

[ Baca Juga: Sejumlah Orang Anggap Google Sebagai Tuhan, Umatnya Disebut Googlism ]

Tiba-tiba begitu mereka melepas kami, mereka menutup pintu dan kemudian berkata, “Maaf Pak, beberapa orang mengeluh Anda memiliki bau badan dan kami tidak membiarkan Anda kembali, ” ungkap Adler kepada WPLG Local 10 News.

Jennie istrinya mengaku bahwa mereka sangat bingung tentang hal tersebut, mereka pun menghentikan orang-orang di Bandara untuk mencari tahu apakah mereka benar-benar bau badan.

“Adler dan istrinya di keluarkan dari pesawat ketika beberapa penumpang mengeluh tentang bau badan mereka. Mereka telah dipesankan kamar hotel untuk malam ini dan diberi kupon makan. Penerbangan mereka telah diatur ulang pada hari Kamis, ” jelas American Airlines di lansir dari HiMedik.com.

Setelah usai diusir dari pesawat, mereka diberi tahu bahwa barang bawaan mereka akan dikembalikan tetapi itu tidak terjadi dan mereka dibiarkan hanya dengan pakaian yang ada di ransel mereka. Semua peralatan yang dibutuhkan untuk merawat anak mereka, termasuk kereta bayi tertinggal di pesawat tersebut.

Adler dan Jennie istrinya masih belum percaya bahwa mereka diusir dari penerbangan dengan alasan bau badan.

 

sumber: HiMedik.com

Tags: Ada Aja, Aneh, Info Travel, Waduh

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares