Kalahkan Seniornya di Final, Kevin/Marcus Juarai Indonesian Open 2019

kalahkan seniornya kevin marcus juarai indonesian open 2019 di istora

Pertandingan final ganda putra mempertemukan 2 wakil dari Indonesia, Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan berjalan 2 gim dengan skor 21-19, 21-16 kemenangan untuk Kevin/Marcus.

Kevin/Marcus sebelumnya memang diunggulkan dalam turnamen ini. Selain menjadi peringkat 1 dunia, mereka juga unggul dalam rekor pertemuan.

[ Baca Juga: Diduga Edit Foto Berlebihan, Caleg NTB Digugat di MK ]

“Kami sama-sama latihan bareng, terus saling tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hendra juga salah satu pemain depan yang sangat baik, saya berusaha keluarkan kemampuan terbaik saya saja,” kata Kevin usai laga.

Kemenangan ini membuat Kevin/Marcus mempertahankan gelar juara Indonesia Open. Mereka pun menjadi satu-satunya wakil tuan rumah yang meraih sukses di Istora edisi kali ini.

Ada yang seru pada penyerahan hadiah pada final ganda putra Indonesian Open 2019 yang di selenggarakan di Istora, Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019).

Di podium Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon turut membawa buah hati mereka. Hendra membawa tiga anaknya, Ahsan menggandeng dua anaknya dan Marcus menggendong Marcus Jr.

Tags: Badminton, Hendra/Ahsan, Kevin/Marcus

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares