Mulai dari Mobil Hingga Pulau, Inilah Benda Mewah Milik Bos Perusahaan Teknologi Raksasa

Siapa sih yang tidak kenal dengan Mark Zuckerberg, kamu yang suka bermain di sosial media Facebook pasti tidak asing lagi dengan nama tersebut.

Ada juga nama Larry Page, Elon Musk, Sergei Brin, Bill Gates dan masih banyak lagi nama-nama bos dari perusahaan teknologi raksasa dunia.

[ Baca Juga: Band Metallica Sumbang Rp 22,7 triliun untuk Kegiatan Amal ]

Selain pintar dan juga jenius menciptakan inovasi-inovasi di bidang teknologi, mereka juga memiliki harta yang terbilang fantastis. Dari pundi-pundi yang mereka hasilnya, biasanya mereka habiskan untuk membeli benda mewah seperti apa sih?

Nah ini dia benda-benda mewah dari bos perusahaan teknologi raksasa dunia:

1.Mark Zuckerberg

Bos Facebook ini juga terbilang sosok yang sederhana, setiap harinya hanya menggenakan kaos saat berangkat ke tempat kerja. Namun pendiri Facebook ini memiliki lahan seluas 700 hektar dengan harga 100 juta dolar AS.

2. Bill Gates

Bos Microsoft ini pernah masuk daftar 10 nama orang terkaya di dunia pasti memiliki benda yang mewah. Meski begitu, Bill Gates merupakan sosok yang sederhana dan juga dermawan. Tak seperti bos-bos perusahaan teknologi lainnya, Bill Gates memiliki 72 lembar manuskrip Da Vinci yang super langka. Benda ini memiliki kisaran harga 30 juta dolar AS atau sekitar Rp420 miliar.

3. Sergei Brin

Selain Larry Page, Sergei Brin juga merupakan pendiri “mbah Google” alias mesin pencari Google. Sama seperti temannya Larry Page, Sergie Brin juga memiliki yacht seharga 80 juta dolar AS.

4. Elon Musk

Pendiri dan CEO SpaceX ini pasti memiliki kekayaan fantastis. Dari SpaceX dan Tesla membuat ia menjadi salah satu orang terkaya. Elon Musk memiliki benda mewah yaitu Mobil Selam bernama Lotus Esprit, seperti yang ada di film James Bond. Harga mobil selam tersebut sekitar 1 juta dolar AS.

5. Michael Dell

SAN FRANCISCO, CA – SEPTEMBER 25: Dell CEO Michael Dell delivers a keynote address during the 2013 Oracle Open World conference on September 25, 2013 in San Francisco, California. The week-long Oracle Open World conference runs through September 26. (Photo by Justin Sullivan/Getty Images)

Pendiri laptop canggih merk Dell ini juga memiliki kekayaan yang fantastis. Bisa dilihat dari benda mewah milikinya yakni Apartemen super mewah di New York, harga apartemen tersebut di banderol sebesar 100 juta dolar AS.

6. Larry Page

Pendiri mesin pencari Google ini juga memiliki benda mewah seperti sebuah yacht, saking mewahnya yacht-nya dilengkapi dengan helipad dan 10 kamar mewah di dalamnya. Larry Page membeli yacht tersebut pada tahun 2011 dengan harga 45 juta dolar AS atau senilai Rp 630 miliar. Bisa beli rumah satu blok di Pondok Indah kayaknya ya.

7. Jan Koum

Jan Koum adalah bos WhatsApp, pasti di smartphone kamu ada aplikasi ini. Joam Koum memiliki koleksi supercar dengan merek Porsche dan Ferrari, ia memiliki lebih dari 10 macam supercar pada garasi rumahnya. Semua koleksi mobilnya tersebut berada dikisaran harga 10 juta dolar AS, bahkan lebih.

Tags: Bos, Kekayaan, Mewah

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares