Suka Salah Sebut, Inilah Bedanya Rice Cooker, Magic Jar dan Magic Com

Inilah Bedanya Rice Cooker, Magic Jar dan Magic Com

Mungkin kamu pikir selama ini, ketiga nama ini memiliki peran dan fungsi yang sama tapi ternyata salah, Rice Cooker, Magic Jar dan juga Magic Com ternyata berbeda.

Berikut perbedaan dari Rice Cooker, Magic Jar dan Magic Com:

Rice Cooker

Alat yang berfungsi untuk memasak nasi atau menanak nasi. Alat ini produk pertama kali diperkenalkan sebelum muncul Magic Jar dan juga Magic Com. Rice cooker hanya berfungsi sebagai alat untuk memasak nasi, namun semakin berkembang rice cooker memiliki fungsi untuk menghangatkan nasi, untuk mengukus, menghangatkan lauk dan fungsi lainnya.

[ Baca Juga: Banyak Yang Tidak Tahu, Berikut 7 Manfaat Buah Kedondong Bagi Tubuh Kita ]

Magic Jar

Saat Rice Cooker hanya memiliki fungsi memasak nasi, maka munculnya Magic Jar sebagai alat yang hanya bisa digunakan untuk menghangatkan nasi.

Magic Com

Alat dapur ini memiliki lebih banyak fitur dari saudaranya sebelumnya, Magic Com dapat digunakan untuk memasak nasi, memanaskan nasi, lauk dan sayur, mengukus, merebus, bahkan ada yang dapat digunakan untuk membuat kue.

Jika Rice Cooker dapat menghangatkan nasi dalam waktu 24 jam, berbeda dengan Magic Com yang dapat menjaga nasi tetap hangat lebih lama dalam waktu lebih lama sekitar 48 jam.

Selain fungsinya tersebut, ternyata Magic Com lebih mahal dari Rice Cooker dan juga Magic Jar.

Tags: Magic Jar, Rice Cooker

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share