Indonesian Idol, Bukan Sekedar Ajang Pencari Bakat Tapi Ajang Pembuktian Bagi Beberapa Orang

Indonesian Idol Bukan Sekedar Ajang Pencari Bakat Tapi

Siapa yang suka menyanyi? Saya!!! Ya mungkin hampir semua orang suka bernyanyi, mendengar lagu favorit atau yang sedang hits membuat kita menjadi bersemangat untuk melalui aktifitas pada hari ini. Mungkin dari lagu itu juga kalian menjadi terinspirasi, mungkin karena liriknya, musiknya atau penyanyinya. Nah, mungkin kalian ingin juga menjadi penyanyi agar bisa berduet mungkin dengan idola kamu itu. 

Mulai dari Jaman Old sampai Jaman Now, siapa yang tidak tahu ajang mencari penyanyi berbakat Indonesian Idol.  Ajang yang dimulai dari tahun 2004 ini telah  banyak menciptakan penyanyi hebat dan bahkan penyanyi papan atas Indonesia, sebut saja Joy Tobing, Almarhum Mike Mohede, Judika, Rini hingga Nowela.

Kali ini Indonesian Idol Season 9 yang telah dimulai sejak tanggal 18 Desember 2017 sedang dalam babak audisi. Di lansir dari RCTI kali ini digelar di 18 kota di Indonesia. Selalu banyak peminat sama seperti musim-musim sebelumnya. Yang datang ke audisi ini tak hanya menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi tapi juga memiliki harapan bahwa apa yang mereka lakukan ini bisa membanggakan orang tua mereka, kota mereka berasal dan juga membuktikan bahwa mereka juga bisa menjadi “The Next Indonesia Idol 2017”.

Yuk simak liputan-liputan Audisi dari beberapa kota, ada yang kocak, ada yang bikin ‘meleleh’ ada yang manja ada juga yang sedikit ‘gila’, ada yang bikin juri baper bahkan ada yang bikin sedih.

Marion Jola yang membubat Juri Terpesona

Irine Septiani penyanyi latar dari Judika

Ghea Indrawati yang bikin Om Ari baper

Ayu Putrisundari yang bergaya SWAG

Gabe si Driver dari Medan yang memukau juri

Sisca yang bikin juri cowok ‘Gagal Fokus’

Ferlita yang bernyanyi  dengan penuh rasa

Agus yang menyanyikan She’s Gone

Ajang mencari bakat seperti ini bisa membuat orang biasa yang memiliki talenta dan bakat yang luar biasa dalam bernyanyi mendapat tempat untuk menunjukkan diri bahwa mereka bisa mengecar mimpi-mimpi mereka melalui bakat yang dimilikinya. 

Kalian punya bakat bernyanyi, yuk langsung ikutan dan raih mimpi mu dari ajang-ajang seperti ini.

 

#SUpayaKItaTAhu
#IndonesianIdol2017

Tags: Indonesian Idol 2017, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share