Hasil Lengkap Liga Inggris 2019/2020 Pekan ke-5

Hasil Lengkap Liga Inggris 2019/2020 Pekan ke-5

Liga Inggris musim 2019/2020 sudah memasuki pekan ke-5, Liverpool masih perkasa di puncak klasemen sementar dengan tampil tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir.

Posisi lima besar masih diduduki oleh Liverpool, posisi kedua ada Manchester City, posisi ketiga ada Tottenham, Manchester United berada di posisi keempat dan posisi kelima ada Leicester City.

[ Baca Juga: Google Doodle Peringati Hari Lahir Penyanyi Legendaris Chrisye ]

Hasil Pertandingan

Liverpool yang menjamu Newcastle United di Anfield tak terkalahkan dengan skor telak 3-1. Tiga gol Liverpool dihasilkan dari 2 gol Sadio Mane pada menit ke-28 dan menit ke-40 dan gol penutup dari tendangan Mohamed Salah pada menit ke-72. Sedangkan gol satu-satunya dari Newcastle berasal dari tendangan Jetro Willems pada menit-7.

Manchester United berhasil meraih 3 poin saat menjamu Leicester City dikandang. Lewat gol pinalti Marcus Rashford pada menit ke-8 membawa MU berhasil memenangkan pertandingan. Meski kalah dari “Setan Merah”, Leicester City masih berada di posisi ke lima dengan 8 poin dari 5 pertandingan.

Sementara itu, Wolves kalah telah saat menjamu Chelsea di Molineux Stadium. Chelsea pesta 5 gol saat tandang, gol-gol Chelsea dicetak oleh Fikayo Tomori menit ke-31, Tammy Abraham berhasil mencetak hattrick pada menit ke-34, 41 dan 55. Sedangkan gol penutup dihasilkan oleh Mason Mount pada menit akhir ke-90+6.

Sedangkan 2 gol dari Wolves dihasilkan dari gol bunuh diri Chelsea, Tammy Abraham pada menit ke-69 dan gol kedua dicetak oleh Patrick Cutrone pada menit ke-85.

Tottenham terlalu tangguh bagi Crystal Palace dengan mencetak 4 gol di kandang, dengan skor akhir 4-0.

Watford dan Arsenal hanya bermain imbang 2-2. Sedangkan Norwich City mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 3-2. Bournemouth menang atas Everton dengan skor telak 3-1. Sheff United kalah atas Southampton dikandang dengan skor akhir 0-1. Brighton berbagi poin melawan Burnley FC dengan skor imbang 1-1.

Sedangkan Aston Villa melawan West Ham akan berlangsung besok pukul 02.00 dini hari.

Klasemen Sementara

Liverpool masih perkasa dipuncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020 dengan 15 poin dari 5 pertandingan.

Tags: Arsenal, Chelsea, Liga Inggris, Liverpool, Manchester City, Manchester United

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares