Film ‘A Quiet Place 2’ Segera di Produksi, John Krasinski Kembali Menyutradari Film Tersebut

Film 'A Quiet Place 2' Segera di Produksi Berikut Jadwal Produksinya

Film horor thriller yang diperankan oleh pasangan suami istri Emily Blunt dan John Krasinski berhasil meraih kesuksesan, film ini bahkan sempat merajai fiml-film Box Office.

Kesuksesan ‘A Quiet Place’ menjadi motivasi bagi Paramount untuk membuat sekuelnya dan Paramount masih menunjuk John Krasinski sebagai sutradara dan penulis naskah untuk film ‘A Quiet Place 2’.

Film sekuel kedua sudah siap untuk segera diproduksi, bahkan menurut informasi dari Production Weekly, proses pengambilan gambar film ‘A Quiet Place 2’ dimulai pada musim panas ini dan kembali berlokasi di Kota New York seperti pada film pertamanya. Proses syuting sekuel keduanya akan memakan waktu produksi selama setengah tahun atau enam bulan.

[ Baca Juga: Tak Hanya Hits di Indonesia, Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Raih Penghargaan di Thailand ]

Film ‘A Quiet Place’ bercerita tentang sepasang suami istri yakni, Evelyn Abbott (Emily Blunt) dan Lee Abbott (John Krasinski) yang memiliki dua orang, seorang anak laki-laki yang bernyali bernama Marcus Abbott (Noah Jupe) dan seorang anak perempuan bernama Regan Abbott (Millicent Simmonds). 

Keluarga ini tinggal di sebuah rumah yang jauh dari keramaian, untuk tinggal dirumah tersebut ternyata memiliki sebuah aturan, dimaana mereka tidak boleh bersuara sedikitpun. Mereka harus menjaga ketenangan, dan jika tidak akan ada makhluk misterius yang akan meneror bahkan membunuh mereka.

Sebagai sutradara dan penulis naskah, John Krasinski belum memberikan informasi secara detail tentang ‘A Quiet Place 2’ tapi ia sempat bercerita jika cerita ‘A Quiet Place 2’ akan berbeda dari sekuel pada umumnya. John Krasinski mempunyai peran besar pada kesuksesan film A Quiet Place yang juga menjadi debut pertamanya sebagai sutradara.

Jika tidak ada halangan, film ‘A Quiet Place 2’ akan siap rilis pada tahun 2020 mendatang. Kita tunggu saja, apakah film sekuel keduanya sama bagusnya dari film sebelumnya.

 

Tags: Box Office, Film, Info Film

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share