Siapkan 12 Ribu Satelit, Elon Musk Ingin Wujudkan Internet Murah

elon musk ingin wujudkan internet murah secara global

Elon Musk, pengusaha sekaligus inovator dan juga bos Tesla dan SpaceX punya beberapa inovasi untuk kemajuan teknologi di masa depan. Seperti yang sudah diciptakan Elon Musk, Tesla dan SpaceX.

Untuk menciptakan inovasi baru ini ia akan menyiapka 12 ribu satelit untuk mewujudkan internet murah.

[ Baca Juga: Ketahuan Masturbasi oleh Ayahnya, Kamar Anak Dipasang CCTV ]

Dilansir dari HiTekno, proyek tersebut dinamai dengan Starlink dan diharapkan jaringan internet global akan meningkatkan signifikan.

Proyek Starlink diharapkan dapat sepenuhnya beroperasi pada tahun 2027. Dalam tahan awal, SpaceX akan meluncurkan 60 satelit Starlink yang diuji coba pertama kali.

Puluhan satelit itu akan diluncurkan dengan menggunakan roket Falcon 9 dari Cape Canaveral, Florida, Amerika Serikat beberapa hari yang lalu (16/5/2019).

Apabila proyek Starlink ini dimulai, bukan hanya warga Amerika, Eropa yang menikmati tapi juga penduduk global juga bisa menikmati internet murah.

Sebanyak 12 ribu satelit Starlink akan menyelimuti atmosfer Bumi sehingga nantinya tempat terpencil seperti Alaska dapat menikmati koneksi internet murah dan cepat.

Proyek internet murah, Starlink ini dikabarkan memiliki kecepatan yang lebih cepat dari kabel fiber optik ke dalam perangkat smartphone, tablet dan laptop.

Tags: Elon Musk, Internet Murah, Teknologi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares