Viral, Dua Wanita Menyebrangi Sungai Dengan Cara yang Tidak Biasa

Dua Wanita Menyebrangi Sungai Dengan Cara yang Tidak Biasa

Kembali sebuah video viral tersebar di sosial media, video tersebut merekam dua perempuan yang sedang menyeberangi sebuah sungai yang tidak biasa.

[ Baca Juga: DPR Resmi Sahkan Undang-Undang Batas Usia Perkawinan ]

Mengutip akun Twitter @Karolina_bee11, Jakarta, Senin (16/9), dalam video viral ini, terlihat cara penyebrangan dengan menggunakan sistem katrol layaknya flying fox. Namun, kali ini bukan hanya orangnya saja tetapi beserta motor yang dikendarainya.

Terlihat dari video tersebut, dua wanita yang berboncengan sudah siap-siap menyeberang sungai dengan beberapa tali. talipun diikat di 3 bagian, pertama di stang kiri, kedua di stang kanan dan ketiga di besi pegangan di belakang jok.

Setelah siap, si pengemudi menjalankan motornya pelan-pelan hingga mengayun ke sisi seberang sungai tersebut. Sesampai di sana, sudah ada para warga yang membantu untuk menghentikan motor tersebut.

Video ini menjadi buah bibir netizen di sosial media. Banyak yang melihat hal ini merupakan ide kreatif, tapi juga terlihat berbahaya.

Komentar-komentar netizen pun cukup bervariatif. Selain itu, ada juga yang meminta bantuan dari pihak pemerintah. Salah satunya kepada Kementerian PUPR.

Lokasi

Dari pantauan postingan akun Twitter @Karolina_bee11 mengatakan bahwa lokasi ini berada di RT 06 Dusun Sei Napal Tepi Batas Marubi Desa Batang Kumu. Flying fox yang berada di dusun ini menghubungkan Desa Batang dengan Desa Mondang Kumango, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Tags: Flying Fox, Jembatan, Sosial Media, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares