Driver Ojol Gerayangi Penumpang, Korban Langsung Loncat Dari Motor

Driver Ojol Gerayangi Penumpang, Korban Langsung Loncat Dari Motor

Kembali berita dari ojek online, kali ini bukan hal yang bikin tertawa atau bikin terharu tapi bikin geram masyarakat dan warganet karena tindakan yang dilakukan pengemudi ojol ini tidak terpuji.

Seorang penumpang wanita bernama Bela Fitria mengalami tindakan pelecehan yang dilakukan oleh pengemudi ojek online (Grabbike). Karena tindakan pengemudi membuat Bela Fitria sampai harus loncat dari moto untuk menyelamatkan dirinya.

[ Baca Juga: Warga Depok Bikin Sayembara Tangkap Maling Dengan Hadiah Rp 500 ribu ]

Peristiwa ini pertama kali diposting oleh akun Facebook Jemi Ndoen hari Senin (12/8/2019), pada postingannya ia memperlihatkan kondisi si wanita usai loncat dari motor.

(Foto: Facebook/@Jemi Ndoen)
Kejadian

Awalnya penumpang Bela Fitria memesan ojek online untuk menuju Jalan Dukuh Kupang Surabaya, namun oleh driver ojek online tersebut dibawa ke wilayah Sumur Welut Kecamatan Lakarsantri yang kemudian driver melakukan tindakan yang kurang terpuji tersebut.

“Di perjalanan korban digerayangi dan korban langsung loncat. Korban sementara diamankan warga rusunawa Sumur Welut. Tersangka atas nama Fatchul Fauzi pelat nomor W-4265-OM, motor tersangka Yamaha Mio warna merah putih…” tulis akun Facebook tersebut.

Putus kemitraan dengan Grab

Dikutip dari Kompas.com, perusahaan transportasi daring ini pun memutus kemitraan dengan tersangka, Fatchul Fauzi (29) yang saat ini sedang ditahan di Mapolrestabes Surabaya.

Pelaku dijerat pasal 281 ayat 1 KUHP tentang percobaan perkosaan atau pencabulan atau pelecehan.

Sumber: Kompas.com

Tags: Grab, Ojek Online, Pasal 281 KUHP, Pelecehan, Surabaya, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares