Tim Dokter Menemukan Emas 400gram di Dalam Perut Pasien Saat Dioperasi

dokter temukan emas seberat 400 gram di perut pasien

Dilansir dari BBC.com, seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini mengeluh muntah dan kesulitan untuk buang air besar.

Kemudian, pria tersebut mengatakan kepada perawat rumah sakit bahwa dia telah menelan sebuah tutup botol. Hal ini terjadi ketika dia sedang terjadi cekcok dengan istrinya.

[ Baca Juga: Laura Lazarus, Eks Pramugari yang Bangkit dari Keterpurukan Lolos 2 Kali dari Maut ]

Tetapi uniknya, setelah melaporkan kejadian tersebut dan melakukan operasi untuk pengambilan sebuah tutup botol di dalam perutnya. Tak di duga, bukannya tutup botol yang ditemukan melainkan sebatang emas seberat 400 gram.

Dr CS Ramachandran, ahli bedah senior di Rumah Sakit Sir Ganggam Ram, Delhi, menyatakan bahwa kasus ini terbilang sangat langka. Beliau mengatakan, bahwa dia belum pernah melihat kejadian sejenis ini selama dia menjadi Dokter.

“Ini merupakan pertama kalinya saya menemukan emas di dalam perut seorang pasien. Saya Ingat telah mengambil batu kandung kemih seberat 1 kg dari seorang pasien”, ungkap Dr CS Ramachandran.

Diketahui pria dengan perut berisi emas tersebut, telah menjalani empat kali operasi lambung di masa lalu dan menderita diabetes.

Tags: India, Info Kesehatan, Operasi

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares