Dian Sastro Garap Film Guru-guru Gokil, Gading Maren Jadi Pemeran Utama

Dian Sastro Garap Film Guru-guru Gokil Tayang 2020

Akting Dian Sastro sudah tidak bisa dipandang sebelah mata, mulai dari film AADC (2002) hingga Aruna dan Lidahnya (2018) yang selalu mendapat respon positif dari penikmat film.

Kali ini Dian Sastowardoyo kembali memerankan sebuah film yang mana Dian juga sebagai produsernya. Pada hari Kamis (12/9/2019), Dian bersama dengan BASE Entertainment baru saja mengadakan press release dan syukuran serta doa bersama untuk proyek terbaru mereka.

[ Baca Juga: Iko Uwais Bocorkan Dirinya Jadi Si Buta dari Gua Hantu di Sosial Media ]

Film terbarunya berjudul Guru-guru Gokil yang juga merupakan film pertama dari rangkaian tiga film Dian bersama BASE Entertainment. Film Guru-guru Gokil akan segera memasuki tahap produksi pada 15 September 2019.

(Foto: Istimewa)

Film ini bergenre drama komedi, film Guru-guru Gokil ini sendiri ditulis oleh Rahabi Mandra serta akan disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak.

Sari berpendapat bahwa cerita yang ia angkat dalam film Guru-guru Gokil ini sangat erat dengan masa kecilnya, sehingga menggerakkan hati saya untuk menyutradarai film ini.

Pemeran

Pada film ini akan diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti, Gading Marte, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Kiki Narendra, Asri Welas, Ibnu Jamil dan Arswendy Bening Swara.

Dian Sastro selaku produser film ini memiliki visi untuk membuat film-film yang memiliki kedekatan dengan penonton. Dan film ini juga merupakan film keluarga ayng berhubungan erat ke segala umur dan seluruh lapisan masyarakat.

Film Guru-guru Gokil sendiri dijadwalkan akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Tags: Dian Sastrowardoyo, Film, Gading Marten, Info Film

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares