“Cuci Mata” di Apple Store, Remaja Ini Malah Dapat iPhone 11 Pro Max Gratis

Cuci Mata di Apple Store, Remaja Ini Malah Dapat iPhone 11 Gratis

Kala itu, remaja yang bernama Michael Burkhardt tersebut cuma ingin lihat-lihat doang saat berkunjung ke toko Apple di 5th Avenue. Dia sama sekali tidak berniat membeli karena sadar diri dengan kemampuan ekonominya.

Michael cuma pengen cuci mata melihat produk terbaru Apple dan menyaksikan kerumunan massa di sana.

[ Baca Juga: Ikan Pari Berbobot 200 kg Gegerkan Warga Sumatera Selatan ]

Siapa sangka, dia justru menjadi salah satu orang yang beruntung mendapat kejutan dari Mous. Mous adalah perusahaan yang berkutat dalam dunia aksesoris ponsel.

Barang yang menjadi andalan mereka adalah casing ponsel. Mous mengklaim bahwa casing ponselnya tahan banting dan bisa melindungi smartphone dengan baik.

Namun, ponsel itu tidak diberikan begitu saja. Melainkan dilemparkan dari dalam toko dan jatuh sangat keras di tanah. Michael langsung kecele karena mengira dia menjadi korban prank.

Namun, saat dicek ternyata iPhone tersebut tidak rusak sama sekali. Aksi ini rupanya merupakan strategi marketing dari Mous untuk membuktikan ketahanan produk mereka.

Pada akhirnya, Michael tetap mendapatkan ponsel yang telah dilemparkan tersebut, karena kondisinya memang nggak rusak sama sekali. Beruntung banget, kan?

Tags: Apple, iPhone 11, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares