Celine Dion Terpaksa Batalkan Empat Konsernya Karena Hal Ini

Celine Dion Terpaksa Batalkan Empat Konsernya Karena Hal Ini

Penyanyi Diva internasional sekaligus pelantun lagu “My Heart Will Go On” terpaksa menunda empat konsernya di Montreal dikarenakan virus yang menyerang tenggorokannya.

Masalah virus tenggorokannya membuat konsernya akan kembali digelar pada tanggal 22 November 2019 mendatang. Dilansir dari Sindonews.com, promotor Evenko merilis penundaan konser di Twitter, wanita berumur 51 tahun ini sedang berada dalam pengawasan dokter untuk beristirahat.

[ Baca Juga: China Punya Bandara Terbesar di Dunia, Seluas 100 Kali Lapangan Bola ]

Untuk tiket yang sudah dibeli penggemar tidak akan dikembalikan, namun akan diganti menjadi tanggal yang baru. Celine Dion mengaku dirinya akan mengalami ‘gangguan’ apabila melihat semua tanggal tur globalnya.

“Ketika saya melakukan tur, Anda tidak dapat melihat semua tanggal karena Anda akan memiliki gangguan dan tur tidak akan terjadi. Jantungku tidak mau hidup,” kata Celine.

Sementara itu, album baru Celine Dion akan merilis album barunya berjudul Courage pada tanggal 15 November 2019. Album terbarunya akan berbeda dari album-album sebelumnya dan akan membuat fans penasaran.

“Albumnya terdengar sangat menyenangkan, sangat berbeda dan saya memang mencoba hal-hal baru. Ini masih saya, tetapi saya telah membuka sayap untuk merangkul penulis dan produser baru,” ucap Celine Dion.

Tags: Batal Konser, Celine Dion, Konser Musik, Musik

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares