Flatulence Jeans, Celana Jeans yang Bisa Serap Bau Kentut

Celana Jeans Ini Bisa Serap Bau Kentut

Shreddies merupakan sebuah perusahaan pakaian berbasis di Inggris berhasil membuat Flatulence Jeans. Celana jeans ini diklaim bisa menyerap bau kentut yang tidak sedap dari orang yang pakai celana tersebut.

Perusahaan ini menangkap kegelisahan orang-orang tentang bau kentut. Berbagai riset dilakukan dan akhirnya berhasil membuat celana jeans bernama Flatulence Jeans.

[ Baca Juga: Karena Aroma Durian , Ratusan Orang di Evakuasi dari Perpustakaan ]

Paul O’Leary, pemilik sekaligus penemu celana tersebut mengatakan bahwa bau kentut dijamin tidak akan tembus keluar sedikitpun. Ia merasa bangga bahwa perusahaannya bisa menemukan celana itu.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak orang menderita penyakit radang usus, chron, atau IBS (Irritable Bowel Syndrome) semakin meningkat.

Efek dari penyakit tersebut adalah bau kentut yang tidak sedap. Karena itu, Jeans ini bisa membantu mereka yang mempunyai riwayat sakit pencernaan kronis.

Shreddies mengungkapkan dengan adanya produk yang mereka ciptakan ini, bisa membantu mereka agar tidak merasa malu saat kentut ditempat umum.

Spesifikasi

Flatulence Jenas tersedia dalam dua warna pilihan, abu-abu dan hitam. Bahanya terbuat dari lapisan karbon, Paul O’Leary sudah membuktikan bahwa celana ini efektif menahan bau kentut.

Untuk harga dari Flatulence Jeans ini sendiri berkisar 120 poundsterling atau sekitar Rp 2,2 juta untuk sebuah celana yang bisa menahan bau kentunt

Sampai saat ini, Flatulence Jeans sudah didistribusikan ke 20 negara di dunia. Dan tersedia untuk pria maupun wanita.

Tags: Ada Aja, Bau Kentut, Inggris

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares