Tayang di Hooq, Cek Toko Sebelah Dibikin Serial

cek toko sebelah the series mulai tayang

Kiprah Ernest Prakasa di dunia perfilman Indonesia tak perlu diragukan lagi, film Cek Toko Sebelah merupakan salah satu film yang paling mencuri perhatian pada akhir 2016 lalu yang kemudian mendapatkan banyak penghargaan bergengsi salah satunya meraih box office.

Mulai Tayang

Di lansir dari suara.com, Film Cek Toko Sebelah akan dibuatkan serial dengan judul Cek Toko Sebelah The Series yang tayang di aplikasi HOOQ dan bakal tayang mulai 19 Desember 2018 yang terdiri dari 12 episode.

Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa Cek Toko Sebelah The Series bukan kelanjutan dari filmnya, melainkan mengisahkan tentang sosok Erwin (Ernest Prakasa) yang ingin memajukan toko ayahnya, Koh Afuk (Chew Kin Wah) agar semakin modern.

Sementara peran Yohan (Dion Wiyoko) tidak banyak mengalami perubahan, tetap mewakili sisi drama. Walau dramanya tidak sebanyak di film, oleh karena itu tidak banyak ada perubahan yang signifikan, perannya Yohan juga hanya 4 episode dari 12 episode yang tampil di HOOQ.

Ternyata Ernest tidak sendirian menyutradarai untuk serial ini, ada Arie Kriting dan Benedion juga yang diberi jatah untuk mengarahkan Cek Toko Sebelah The Series ini, meskipun masih di lead langsung oleh Ernest Prakasa.

Cek Toko Sebelah The Series ini sendiri masih dibintangi oleh pemeran dari filmnya sendiri seperti, Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Gisella Anastasia, Dodit Mulyanto, Arafah, Adjis Doaibu dan Awwe.

 

Tags: Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa, Film

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share