Canggih, Kondom Pintar Ini Bisa Mengukur “Kehebatan” Pria di Ranjang

Canggih, Kondom Pintar Ini Bisa Mengukur "Kehebatan" Pria di Ranjang

Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang digunakan oleh pasangan suami istri, inget pasangan suami istri kalau mau make ya nikah dulu, hehehe. Nah seperti kita tahu, kondom sudah banyak variasinya, mulai dari bentuk, tekstur dan rasa yang disediakan oleh produsen. Hadirnya kondom juga untuk membuat para penggunanya menikmati masa-masa berduaan di ranjang bersama pasangannya. 

Nah kali ini ada inovasi yang canggih pada kondom ini, kondom ini dirancang khusus agar bisa mengukur “kehebatan” pria saat bercinta. Dilansir dari Dailymail, kondom yang canggih ini sudah dirilis dan diberi merek i.Con.

Canggih, Kondom Pintar Ini Bisa Mengukur "Kehebatan" Pria di Ranjang
Kondom Canggih i.Con (Foto: britishcondoms.uk)
Fitur

Kondom i.Con ini menawarkan kemampuan untuk mendeteksi Infeksi Menular Seksual (IMS), menilai kinerja dan bahkan bisa menghitung kalori yang terbuang saat bercinta. Kelebihan lainnya, kondom ini ringan dan tahan air serta ada kemampuan nano-chip dan bluetooth yang terpasang.

Sebagai insinyur utama proyek i.Con, Adam Leverson mengatakan bahwa kondom canggih tersebut bisa mengukur durasi, kecepatan dan juga ukuran. Dan juga kondom canggih ini bisa mencatat posisi yang berbeda serta dapat mendeteksi klamidia dan sifilis.

Tidak seperti kondom-kondom lainnya yang hanya sekali pakai, kondom canggih ini bisa digunakan untuk beberapa kali dan dapat disesuaikan dengan ukuran serta bisa di charged yang memakan waktu sekitar 6-8 jam. Adam menambahkan, sebenarnya ini bukan kondom tapi berupa cincin yang dipasang di pangkal Mr P.

Meskipun terbilang canggih, namun kondom yang terhubung dengan smartphone ini bisa sangat mengkhawatirkan karena data-datanya bisa saja diambil orang dan bisa mengurangi momen intim seseorang.

Harga

Kalo kamu pasangan suami istri, inget ya pasangan suami istri yang mau punya kondom canggih ini kamu bisa merogoh kantong cukup dalam untuk ukuran kondom yaitu sebanyak 59.99 Euro atau sekitar satu juta rupiah. Dan bisa kamu dapatkan disini.

Gimana tertarik?

Tags: Ada Aja, i.Con, Kondom, Review, Sex

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares