BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Tokopedia

BTS Resmi Jadi Brand Ambassador E-commerce Tokopedia

Tokopedia berhasil meraih rekor sebagai brand e-commerce pertama di Asia Tenggara yang berhasil meraih BTS sebagai BA. Kevin, Staff Tokopedia mengatakan bahwa Big Hit Entertainment selaku agensi BTS akan membuka toko official merchandise di Tokopedia.

Kevin juga mengungkapkan saat mereka mengadakan syuting iklan, ia kagum dengan perilaku baik BTS. Mereka terkenal, seluruh dunia tahu, tetapi sangat ramah, profesional, dan pekerja keras.

[ Baca Juga: Hanya di Belgia, Jembatan Untuk Kapal Dibangun Diatas Jalan Raya ]

Alasan Pilih BTS

William Tanuwijaya, CEO Tokopedia mengungkapkan bahwa visi BTS secara konsisten menyampaikan pesan-pesan baik yang selaras dengan visi perusahaan.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia,” katanya dalam rilis yang diterima oleh media.

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye “Tokopedia #1Everyday” di mana semua pengguna diharapkan mengunjungi Tokopedia setiap hari untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk, dan berbagai promo lainnya.

Kampanye tersebut juga menjadi bagian yang bisa mendorong masyarakat untuk selalu melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia dalam menemukan dan mencapai impian.

BTS akan merilis konten eksklusif di platform Tokopedia sebagai bagian dari proyek kerjasama BA. Kerjasama antara BTS dengan Tokopedia, membuat tagar #TokopediaXBTS ramai di media sosial Twitter.

BTS merupakan boy group yang berpengaruh setelah tampil pidato di PBB, menjadi salah satu grup yang masuk daftar “Most Influential People 2019” dari majalah TIME.

Selain itu, BTS merupakan artis Korea pertama yang menempati peringkat satu di Billboard 200 selama tiga kali berturut-turut. Berhasil melakukan tur dunia dan menjual tiket konser habis di stadion Amerika Serikat, Eropa, dan Asia, salah satunya di Wembley Stadium, London.

Pada bulan ini, tepatnya 11 Oktober, BTS akan mengadakan konser di Arab Saudi, di King Fadh International Stadium dalam tajuk “Love Yourself: Speak Yourself.”

Tags: Brand Ambassador, Kpop, Tokopedia

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares