Sedih, Jennifer Lawrence Bikin Bridal Shower Tapi Tak Ada Temannya yang Datang

bikin bridal shower tapi tak ada teman jennifer lawrence yang datang

Jennifer Lawrence sempat merasakan kesedihan di saat menuju momen hari bahagianya bersama Cooke Maroney. Sebab, bridal shower atau pesta lajang yang direncanakannya ternyata tak berjalan dengan mulus.

Seperti biasanya, teman-teman terdekat akan membuat pesta lajang untuk teman yang akan menikah. Namun, Jennifer membuatnya sendiri atas sesuai rencanannya dan sayangnya tidak seorang teman pun yang hadir. Saat itu dia merasa amat kecewa dan menangis.

[ Baca Juga: Cuma Ada di Dubai! Mobil-mobil Mewah Ini Sengaja Dibuang Pemiliknya, Berikut Alasannya ]

“Awalnya aku pikir aku tidak mau dibuatkan pesta lajang, tapi mendadak aku memutuskan untuk memilikinya (pesta lajang),” kata dia.

“Tapi tak seorang pun bisa datang karena itu mendadak. Lalu aku mulai menangis. Aku seperti, “Aku tidak tahu kenapa aku menangis. Aku tidak tahu kenapa aku mau pesta lajang itu. Aku merasa menyedihkan.” Dan Maroney seperti, “Oh Tuhan, kamu tak perlu merasa sedih,” ungkap dia.

Meski pesta lajangnya berjalan tak sesuai dengan rencana, namun pesta pernikahannya dipersiapkan dengan matang. Dia sudah lebih dulu menemukan tempat dan memilih gaun.

Seperti diketahui, Jennifer dan Cooke Maroney berpacaran selama setahun. Dia dilamar pada Februari lalu.

Tags: Bridal Shower, Jennifer Lawrence, Terkini

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares