Bukan Hanya Wanita yang Cemburuan, Para Pria Juga. Simak Tanda-tandanya

Bikin Terharu, Pengantin Ijab Kabul di Samping Jenazah Ibunda

Dalam hubungan pacaran, suami istri pasti kita pernah merasa cemburu pada pasangan kita. Bahkan ada pepatah yang menyebutkan bahwa cemburu merupakan tanda cinta.

Mungkin selama ini para wanita lebih terlihat cemburu dibandingkan dengan para pria. Namun sama halnya dengan para wanita, para pria juga merasakan cemburu.

Inilah beberapa tanda pria sedang cemburu berat:

1. Suka menuduh tidak jelas

Salah satu pemicu cemburu adalah rasa cemas dan takut. Kalau seorang pria merasa tidak aman dan takut dalam hubungan asmara, kebiasaan menuduh pasangannya menjadi sering dilakukan. Si pria merasa tidak berdaya dan menyebabkan mereka membuat tuduhan yang tidak berdasar.

[ Baca Juga: Bikin Terharu, Pengantin Ijab Kabul di Samping Jenazah Ibunda ]

Misalnya, Anda sering bepergian dengan rekan kerja yang memang masih dalam satu tim dan harus sering bersama-sama. Sayangnya menurut pasangan, Anda terlalu banyak menghabiskan waktu dengan teman itu.

2. Muncul sifat posesif

Posesif merupakan sifat seseorang yang senang membatasi gerak-gerik pasangannya. Anda wajib selalu melapor, ke mana pun Anda pergi dan bersama siapa saja. Jika diamati dengan saksama, sifat posesif ini sering menjadi sumber masalah dari pertengkaran Anda berdua.

3. Mengasingkan Anda dengan orang lain

Salah satu tanda pria sedang cemburu berat adalah mulai menjauhkan Anda dengan orang lain, khususnya lawan jenis. Dia tidak mau Anda menghabiskan waktu dengan siapa pun, termasuk keluarga dan teman.

Dia menginginkan Anda hanya untuk dirinya saja. Perilaku tersebut juga dilakukan agar Anda tidak lagi punya tempat bernaung selain dirinya.

Tags: Cemburu Buta, Pria Cemburu, Tanda Cemburu

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares