David Beckham Akan Bermain Bersama Manchester United Lawan Bayern Munchen

Beckham Bakal Tampil Kembali Bela Manchester United

David Beckham akan kembali membela Manchester United yang akan melawan Bayern Munchen pada Selasa (26/5/19) di Stadion Old Trafford.

Laga tersebut merupakan laga untuk mengenang kesuksesan ‘Setan Merah’ yang berhasil meraih treble winner pada tahun 1999 di final Liga Champions saat melawan Bayern Munchen.

[ Baca Juga: Sir Alex Ferguson Siap Latih Manchester United Lawan Bayern Munich di Old Trafford ]

Selain David Beckham ada juga pemain Manchester United seperti, Paul Scholes, Nicky Butt, Jesper Blomqvist dan masih banyak lagi. David Beckham dkk akan dilatih oleh pelatih Sir Alex Ferguson yang saat itu berhasil membawa Manchester United meraih treble winner.

“Kembali bermain bersama rekan-rekan dan dilatih oleh Bos (Sir Alex Ferguson) adalah momen besar, baik bagi kami maupun fans, saya tak sabar menunggu,” ucap Beckham yang dilansir dari Kompas.com.

Nantinya pendapatan dari laga amal Manchester United lawan Bayern Munchen akan disumbangkan untuk kegiatan kerja sama antara ‘Setan Merah’ dengan Pemerintah Kota Manchester.

Seperti kita tahu, pada musim 1999 Sir Alex Ferguson dan pemain Manchester United berhasil meraih treble winner, mereka berhasil memenangkan gelar Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions. (Berbagai Sumber).

Tags: Bayern Munchen, Manchester Un, Sepakbola, Treble Winner

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 shares