Banjir Pujian, Astronot NASA Unggah Foto Jawa, Bali dan Lombok dari Luar Angkasa

Astronot NASA Unggah Foto Jawa, Bali dan Lombok dari Luar Angkasa

Pemandangan luar angkasa memanglah sangat Indah, apalagi bila melihat Bumi dari luar angkasa. Beberapa waktu yang lalu ada seorang Astronot NASA mengupload di akun twitternya dengan foto pemandangan pulau Jawa, Bali dan Lombok dari luar angkasa.

Astronot tersebut bernama Ricky Arnold yang berprofesi sebagai salah satu astronot di National Aeronautics and Space Administration (NASA). Dengan foto keindahan pulau-pulau Indonesia tersebut membuat takjub banyak orang terutama penduduk Indonesia. 

Dalam foto tersebut, Ricky juga memberikan sebuah caption menarik dan menyebut pulau Jawa, Bali dan Lombok sebagai rumahnya.

“Selamat pagi Indonesia – a place I once called home. Java, Bali & Lombok all lined up neatly in a row. The narrow straights between Bali and Java are known as the Wallace Line. Alfred Russel Wallace formulated his own theory of evolution based on his time on this islands.”

atau diartikan sebagai berikut:

“Selamat pagi Indonesia – tempat di mana saya sebut sebagai rumah, Jawa, Bali dan Lombok semuanya berjajar rapi. Garis lurus antara Bali dan Jawa dikenal sebagai Wallace Line. Alfred Russle Wallace merumuskan teorinya sendiri tentang evolusi berdasarkan waktunya di pulau-pulau ini,” cuit Ricky Arnold.

Postingan Ricky langsung mendapat respon positif, terutama dari netizen asal Indonesia. Sebagian besar memuji foto pulau-pulau Indonesia dari luar angkasa yang diunggah Ricky Arnold.

“Selamat malam @astro_ricky thankyou for the great picture,” ungkap salah seorang netizen.

“Wow, terima kasih banyak sudah bagikan foto indah ini dari luar angkasa,” imbuh netizen lainnya.

 

Tags: Astronot, Bali, Indonesia, Jawa, Lombok, NASA

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 shares