Sejumlah Orang Anggap Google Sebagai Tuhan, Umatnya Disebut Googlism

Anggap Google Sebagai Tuhan, Umatnya Disebut Googlism

Di dunia ini banyak agama dan keyakinan yang dipeluk oleh masing-masing individu. Di era digital ini, banyak agama baru muncul. Jangan salah sangka, ternyata agama ini diikuti oleh banyak orang di dunia.

Istilah ini digunakan untuk menyisipkan sebuah informasi. Konsep ini juga yang dijadikan agama di negara Swedia. Agama dengan nama Kopimism telah diakui pemerintah sana secara hukum. Dilansir laman Mashable, shortcut dari CTRL+C dan CTRL+V dipercayai sebagai cara pintas untuk menyalin dan menyisipkan dan sebagai simbol suci dari kepercayaan mereka.

Sejumlah orang meyakini mesin pencarian raksasa ini sebagai Tuhan. Umatnya bernama Googlism, mereka tidak mempercayai Tuhan dengan konsep supranatural, karena tak bisa dibuktikan secara ilmiah.

[ Baca Juga : Langsung Viral dan Dibikin ‘Meme’, Aksi Pria yang Rusak Motor Scoopy Ini Bikin Ngakak  ]

Dilansir laman The Church of Google, seperti agama dan kepercayaan lain, Googlism memiliki doa yang dipanjatkan bagi Google. Mereka juga memiliki 10 perintah Tuhan atau disebut 10 Commandments of Google.

Saat ini sudah ada situs untuk penyembah Google yang mereka percaya sebagai Tuhan tersebut. Pada situs tersebut berisi tentang bukit-bukti yang mengemukakan bahwa Google layak di jadikan Tuhan hingga ada juga hari raya agama Googlism.

Salah satu bukti yang mereka kemukakan adalah Google menjawab semua doa dan pertanyaan mereka. Caranya dengan mengetik sebuah keyword pada mesin pencari tersebut maka semua doa dan pertanyaan akan tersedia. Tapi kamu harus yang berusaha merubah nasib kamu, karena ‘Tuhan” Google hanya memberikan caranya dengan menampilkan semua hasil pencarian.

 

sumber: Viva.co.id

Tag: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share