Ada Aja, Spanduk Gorengan Ini Bikin Netizen Jadi Penasaran

Ada Aja, Spanduk Gorengan Ini Bikin Netizen Jadi Penasaran

Biasanya spanduk dipajang didepan toko ataupun ditempat berjualan, berfungsi untuk menginfokan apa saja yang dijual ditempat itu. Mulai dari penjual sepatu, emas, jam, optik bahkan termasuk penjual gorengan ini.

Namun pada spanduk gorengan ini menjadi viral dan membuat netizen penasaran dengan gorengan apa yang dijual dan yang tertulis di spanduk tersebut.

Pasalnya pada spanduk berwarna merah tersebut yang terpasang di depan gerainya tertera tulisan yang seperti belum selesai: “Sedia: Bermacam-macam Gorengan Dan”.

Setelah Dan harusnya ada kalimat lanjutan sehingga membuat netizen menjadi penasaran apa kalimat lanjutannya tersebut.

Foto penampakan tersebut diunggah oleh salah satu netizen Twitter dengan nama akun @erwinbimasakti dan menjadi viral di Twitter dengan caption “DAN APAAN WOY PENASARAN INI GUA!!!

Cuitannya tersebut mendapat banyak respon dari netizen yang juga penasaran akan kata selanjutnya dari kalimat yang ada di spantuk tersebut.

@mon4baek “mungkin nama gorengannya DAN…danhuu, danpe, dankwan, danolen, dansang goreng.”

@zulfianamarsa “Plis ngakak.”

@PiscaAvida “Dan kenangan.”

@rendysutrejo “Dan Aneka Boncengan.”

Bahkan yang sangat kreatif datang dari akun twitter @ahmad_harry , ia memposting dengan membuat video musik latar belakangnya lagu Sheila on 7 berjugul “Dan”

Salah satu netizen penasaran dengan kalimat selanjutnya dari spanduk tersebut dan berhasil mengungkapkan kalimat selanjutnya yang hilang tersebut.

Kelanjutan kalimat spanduk gorengan tersebut adalah ….Terima Pesanan.” jadi kalimat utuh dari spanduk tersebut adalah, “Sedia: Bermacam-macam Gorengan Dan Terima Pesanan.”

Jawaban itu di posting oleh salah satu akun Twitter yang juga penasaran @FakhriAld dengan caption “Alhamdulillah terjawab.”

Ia beralih ke sisi belakang penjual dan menemukan kalimat selanjutnya yang harusnya ada di bagian bawah spanduk yang terlipat ke dalam. Karena merasa terlalu panjang dan membuat penjual dan dagangannya tak terlihat sehinnga kalimat tersebut di gulung kedalam.

Spanduk gorengan yang membuat netizen menjadi penasaran itu telah mendapatkan 15 ribu lebih likes dengan lebih dari 35 ribu retweet. Ada aja ya para netizen ini membuat sesuatu jadi heboh di media sosial. Lucu dan kreatif sih!

Tags: Ada Aja, Heboh, Kocak, Twitter, Viral

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 shares