Ada Aja, Ibu-ibu Ini Lakukan Yoga di Tepi Sawah

Ada Aja, Ibu-ibu Ini Lakukan Yoga di Tepi Sawah Semarang

Banyak cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, bisa melalui olahraga. Jenis olahraga pun kini semakin banyak, tinggal kita memilih yang cocok dengan kita. Ada berenang, dance, basket, hingga melakukan yoga.

Yoga pada umumnya biasa dilakukan di gym atau tempat olahraga biasa, namun berbeda dengan yoga yang dilakukan ibu-ibu dari Ungaran, Semarang ini. 

[Baca Juga: Tak Hanya Smartphone, Kini Xiaomi Jualan Sepatu ]

Seperti yang dilakukan oleh Imma Margarita bersama kelompok olahraganya yang melakukan gerakan yoga di tepi sawah dengan para petani yang sedang sibuk menanam padi.

Secara teknis, wanita yang berprofesi sebagai guru menyebutkan bahwa yoga yang mereka lakukan di tepi sawah tidak ada yang berbeda dengan yoga pada umumnya. Namun sensasi yang dirasakan berbeda karena mereka melakukan yoga dan juga penyegaran mata karena dihiasi dengan pemandangan sawah yang hijau dan sejuk.

“Saya kan biasanya yoga di ruangan, kemudia pas lagi libur saya punya ide untuk yoga di tepi sawah. Kebetulan dekat dengan rumah, yah udaranya segar dan pemandangan Gunung Ugaran. Ini pertama kalinya,” ungkap Immah dilansir dari Okezone, Rabu (6/2).

 

Tags: Ada Aja, Olahraga, Yoga Tepi Sawah

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 share