9 Film Indonesia Yang Bakal Tayang Bulan Februari 2019, Catat Tanggalnya

9 Film Indonesia Yang Tayang Bulan Februari 2019

Beberapa hari lagi kita memasuki bulan Februari, bulan kedua di tahun 2019. Pada bulan ini akan banyak film menarik yang bakal tayang, dari berbagai genre film. 

Film Indonesia semakin memiliki kualitas yang meningkat dari segi cerita, audio dan visual tak salah kita mendukung dengan menonton film Indonesia di bioskop.

Nah Berikut 8 Film Indonesia yang bakal tayang pada bulan Februari 2019, jangan sampe kelewat ya:

1. Laundry Show

Memiliki karier yang begitu-begitu saja, Uki atau akrab di panggil Kokoh (Boy William) memilih untuk resign dari kantornya untuk mendirikan sebuah usaha laundry. Pada awal perjalanannya menjadi seorang pengusaha, dia harus berhadapan dengan pegawai yang punya berbagai kepribadian jenaka nan konyol. Akan tetapi, tantangan terbesar Kokoh didapat lewat persaingan tak terduga dari Agustina (Gisella Anastasia). Kini, Kokoh mesti memilih antara kelangsungan bisnisnya atau benih cinta yang perlahan mulai datang. Film Laundry Show akan tayang pada tanggal 7 Februari 2019.

2. The Way I Love You

Film The Way I Love You menceritakan tentang seorang perempuan yang tergila-gila pada seorang pria di dunia maya dengan nama akun Badboy. Film ini akan dibintangi oleh artis muda Syifa Hadju, Tissa Biani dan Rizky Nazar yang berperan sebagai cowok menyebalkan. Film ini garapan rumah produksi Rapi Films, dan dijadwalkan akan tayang tanggal 7 Februari 2019.

3. Satu Suro

Film ini bercerita tentang Cita Kirana yang harus menghadapi berbagai fenomena mengerika ketika ia akan melahirkan di sebuah rumah sakit. Nino Fernandez, yang tak lain adalah suaminya yang harus menyelamatkan istrinya dari berbagai peristiwa mengerikan. Film horor Indonesia pertama di bulan Februari ini akan menawarkan tentang cerita mistis legenda tanah jawa, dan film ini akan tayang pada tanggal 7 Februari 2019.

4. Analogi Rasa

Kadang kita lupa cinta bisa dengan mudah tumbuh dari seringnya bersama dan tanpa di sadari hati berkata dia bukan lagi teman, namun telah menjadi dambaah. 

Analogi rasa bercerita tentang 4 orang banker yang telah bersahabat bertahun-tahun, Harris, Keara, Ruly dan Denise yang diam-diam ternyata saling mencinta. Harris yang cinta mati dengan Keara, Keara percaya bahwa Ruly adalah belahan jiwanya, dan Ruly yang hatinya telah terpatri pada Denise sedangkan Denise telah menikah dengan orang lain. Apakah yang akan terjadi disaat memilih antara persahabatan dan percintaan.

Film Analogi Rasa di Sutradari oleh Rizal Mantovani, dengan produser Sunil Soraya dan dibawah rumah produksi Soraya Intercine Films ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 Februari 2019.

5. Calon Bini

Film Calon Bini bergenre drama romantis dan komedi, film ini bercerita tentang impian seorang gadis desa, Michelle Ziudith yang ingin kuliah dan menghindari perjodohan di desanya. Takdir membawanya ke Jakarta dan bekerja sebagai asisten rumah tangga. Karena sifatnya yang lemah lembut, sang nenek yang memiliki rumah berusaha menjodohkan dengan cucunya, Rizky Nazar. Film ini akan tayang pada tanggal 14 Februari 2019.

6. Kain Kafan Hitam

Film ini  bercerita tentang Haico Van Der Veken yang harus berjuang untuk mendapatkan rumah setelah ruma kedua orang tuanya teryata disita oleh Bank setelah kecelakaan, Ketika menemukan rumah yang harganya sangat murah ia pun tertarik. Misteri muncul saat rumah tersebut memiliki peraturan tak boleh memindahkan letak perabotan. Bersama sang pacar, Maxime Bouttier ia berusaha memecahkan misteri tersebut. 

Film Kan Kafan Hitam bakay tayang di bioskop kesayangan Anda pada tanggal 14 Februari 2019.

7. Foxtrot Six

Film action Indonesia pertama di tahun 2019 ini di perankan oleh aktor-aktor terkenal seperti, Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike Lewis, Aurelie Moeremans dan masih banyak lagi ini sangat sayang bila terlewatkan.

Film ini menceritakan tentang sekelompok pasukan bersenjata yang berusaha menyelamatkan negara atau mati berjuang. Film ini bercita rasa Hollywood ini tayang dengan bahasa Inggris juga, dan bakal hadir di bioskop Indonesia pada tanggal 21 Februari 2019.

8. Dilan 1991

Setelah sukses  dengan film Dilan 1990 yang mencapai lebih dari 6 juta penonton, film yang diadaptasi dari novel ini akan membuat kamu terharu dengan kisah cinta Dilan dan Milea yang harus berpisah. Tayang pada tanggal 28 Februari 2019 di bioskop-bioskop Indonesia, apakah bisa mendapatkan jumlah penonton yang sama banyaknya. Kita tunggu saja.

9. 11:11

Suatu malam tepat pukul 11:11, Galih seorang mahasiswa arkelogi yang suka diving dan fotografi menemukan fakta mengenai keberadaan Dewi, ibunya. Dewi hilang saat Galih masih kecil, di sebuah pulau terpencil bernama Tanjung Biru. Galih melakukan perjalanan menuju tempat tersebut bersama 3 temannya, yaiut Ozan, Vania dan Martin. Saat menyelam, mereka menemukan sebuah kapal yang karam di dasar laut dan juga artefak kuno yang menjadi petunjuk untuk mencari ibu Galih. Namun artefak tersebut menjadi sebuah bencana, gangguan-gangguan siluman penjaga Tanjung Biru menghantui mereka, apakah mereka bisa bertahan dari gangguan tersebut simak filmnya nanti tanggal 21 Februari 2019.

Nah, itulah 9 film Indonesia yang akan tayang bulan Februari 2019 yang siap menghibur kamu, jangan lewatkan film-film tersebut dan mari dukung film-film Indonesia.

 

 

Tags: 21 Cinemax, Bioskop Indonesia, Dilan 1991, Info Film

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 shares