7 Pesepakbola yang Pernah Salah Nama di Jersey-nya

7 Pesepakbola yang Pernah Salah Nama di Jersey-nya

Jersey merupakan identitas utama bagi pemain sepakbola, karena pada jersey tersebut terdapat nama pemain dan juga logo klub tempat ia bermain.

Tapi bagaimana bila nama yang dicetak di jersey salah, nah setidaknya ada 7 pemain sepakbola yang pernah mengalami hal tersebut.

[ Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris 2019/2020 Pekan ke-10 ]

Berikut 7 pesepakbola tersebut:

1.Roque Santa Cruz

Mantan pemain Manchester City ini pernah salah tulis nama di Jerseynya. Harusnya Santa Cruz namun tertulis Satna Cruz.

2. Steven Gerrard

Saat bermain di klub LA Galaxy, Steven Gerrard pernah mengalami kesalahan di jersenya. Pada jerseynya harusnya tertulis nama Gerrard, namun malah salah tulis menjadi Gerrrard.

3. Anderson

Saat bermain untuk klub ‘Setan Merah’, Anderson juga pernah mengalami hal yang sama. Harusnya tertulis Anderson, namun pada jersey-nya bernama Andesron.

4. David Beckham

Meski namanya sangat populer di kalangan dunia sepakbola, namun namanya sempat salah cetak di jersey-nya saat masih membela Manchester United. Harusnya namanya tertulis Beckham namun tercetak Beckam.

5. Ole Gunnar Solskjaer

Pelatih MU sekarang ini juga sempat salah cetak nama di jersey-nya saat masih membela Manchester United pada tahun 1990-an. Harusnya namanya Solskjaer tapi tercetak Solksjaer.

6. Zlatan Ibrahimovic

Saat bermain di klub LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic juga pernah mengalami salah tulis nama di jersey-nya Harusnya Ibrahimovic menjadi Irbahimovic.

7. Jorginho

Pemain Chelsea ini juga pernah mengalami nasib yang sama. Namanya seharusnya Jorginho malah tertulis Jorghino di jersey-nya.

Meski terjadi kesalahan pada penulisan nama di jersey, namun mereka tetap bermain maksimal pada pertandingan tersebut.

Tags: Ada Aja, Jersey, Sepakbola

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares