Bukannya Bikin Kenyang, 7 Makanan Ini Malah Bikin Lapar Setelah Dimakan

7 Makanan Ini Malah Bikin Lapar Setelah Dimakan

Jika lapar saatnya menyantap makanan, namun terkadang saat pergi bekerja mungkin tidak sempat untuk menyantap sarapan dan terkadang kita menggantinya dengan makanan penunda lapar.

Tapi jangan sampai salah memilih makanan penunda lapar, ada beberapa jenis makanan yang ternyata setelah kita makan bukannya merasa kenyang namun bikin lapar setelah dimakan.

Berikut 7 makanan yang bikin lapar setelah dimakan:

1. Donat

Sering dijadikan sebagai makanan penunda lapar, namun dalam realitanya, donat tidak akan membuat perut kenyang dan justru membuat kita seperti ketagihan ingin mengkonsumsi lagi dan lagi. Padahal donat termasuk makanan dengan kadar kalori dan gula yang sangat tinggi.

2. Roti Putih

Jika kamu sedang dalam masa diet, kamu bisa mengkonsumsi roti putih, namun ternyata salah. Pada kenyataannya, roti putih tidak akan bisa memuaskan rasa kenyang karena tidak memiliki serat atau nutrisi lainnya. 

[ Baca Juga: Keren! Restoran Kecil di New York City Ini Menjual Berbagai Macam Makanan Khas Indonesia ]

3. Kentang Goreng

Walaupun memiliki kandungan karbohidrat seperti nasi, namun pada kenyatannya kentang goreng tidak bisa memuaskan dari rasa lapar dan termasuk makanan yang membuat lapar. Kadar lemak dan garam membuat kita ingin menyantapnya lagi, jika terlalu sering malah bisa terkena hipertensi dan stroke.

4. Croissant

Meskipun renyah dan manis, tapi croissant rendah akan nutrisi dan kaya akan kandungan kalori dan lemak. Bukannya kenyang, tapi mengkonsumsi croissant membuat makin lapar.

5. Yogurt rendah lemak

Sebagian orang menganggapnya sebagai menu diet, namun yogurt rendah lemak memiliki kandungan gula yang cukup tinggi. Mengkonsumsinya tidak membuat kita mudah kenyang.

6. Muffin

Makanan satu ini tidak bisa membuat Anda merasa kenyang karena kandungan didalamnya hanya berupa tepung, gula, dan lemak. Setelah beberapa saat mengkonsumsinya, kita akan merasa lapar dan kembali mengkonsumsinya.

7. Sereal dengan tambahan pemanis

Sereal yang dijual banyak yang mengandung pemanis buatan, sehingga setelah kita mengkonsumsi sereal tersebut membuat kita mudah lapar dan mengkonsumsinya kembali. Ini dikarenakan kita mengalami kekacauan kadar gula darah.

 

Tags: Info Kuliner, KULINER, Makanan Bikin Lapar

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares