7 Hal yang Wajib Kamu Lakukan saat di Pantai

7 Hal yang Wajib Kamu Lakukan saat di Pantai

Weekend saatnya kita refreshing setelah sepekan beraktifitas dan melakukan rutinitas, saatnya melepas penat bersama teman-teman, keluarga dan orang yang dicinta.

Tidak ada salahnya refreshing ke pantai. Pantai merupakan tempat yang sejuk dengan hamparan pasir putihnya, suara gemuruh ombak yang berguling dari tengah sampai bibir pantai. Bagi sebagian orang yang suka suasana pantai, jangan lupa untuk lakukan 7 hal ini agar refreshing mu semakin menarik.

Bermain Pasir

Saat kita datang ke suatu pantai, kita akan disambut dengan hamparan pasir putih yang indah sepanjang garis pantai. Berkunjung ke pantai bersama keluarga, anak-anak, bermain pasir bisa jadi alternatif bila si anak belum bisa berenang selain mengasyikan, seru, juga menambah kreatifitas anak-anak.

Berjemur

Pada saat dikantor atau dirumah kita lebih sering berada di dalam gedung yang ber-AC, manfaatkan saat berkunjung ke pantai bagi kulit kamu untuk mendapatkan asupan vitamin D dari sinar matahari. Oia jangan lupa untuk mengoleskan sunblock, ya dan jangan terlalu lama juga berjemurnya, tidak baik juga untuk kesehatan kulit mu. “Sesuatu yang berlebihan juga tidak baik”

Berjalan di tepi Pantai

Seperti judul lagu di era 90-an ya (ada yang masih ingat lagunya, hehehe). Berjalan di sepanjang garis pantai mungkin bisa menjadi alternatif untuk kamu dan sahabat untuk menghabiskan waktu sambil bercerita tentang berbagai hal. Suasana yang bagus dan tepat untuk bertukar pendapat agar kamu bisa menjalani aktifitas seminggu kedepan.

Melihat Matahari Terbenam

Banyak tempat untuk bisa melihat matahari terbit, selain gunung, maka pantai adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbenam. Cukup duduk di pinggir pantai dan menikmati detik-detik perubahan matahari terbenam bisa memberikan suasana yang tak terlupakan,dan jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut dengan ber selfie atau wefie bersama teman dan kerabat.

Snorkling

Pergi kepantai pasti tidak lupa untuk berenang, sekedar bermain air, diving atau bahkan snorkling. Melihat keindahan dasar laut dari permukaan laut merupakan kegiatan yang jangan dilupakan. Karena indahnya pantai bukan hanya dari pasirnya, tapi juga dari keindahan dasar lautnya.

Jangan lupa Wefie 

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada berlibur bersama teman, kerabat dan juga keluarga. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen kebersamaanmu dan tak lupa untuk share di sosial media mu. Apalagi hasil foto mu instagramable.

Api Unggun

Setelah seharian kita beraktifitas di pantai, mulai dari snorkling, bermain pasir, berfotoria, menikmati sinar matahari pagi di pantai, melihat matahari terbenam perut pun sudah mulai lapar. Saatnya bagi anda dan sahabat untuk makan malam bersama. Tidak ada salahnya untuk sekedar untuk membuat api unggun, sebagai penghangat udara malam di pantai. Tapi, tetap jaga kebersihan dan jangan meninggalkan sampah, ya. Cukup tinggalkan jejak langkah kakimu saja dan juga kenangan. Selalu siapkan kantong plastik agar kamu bisa mengumpulkan sampah-sampah di satu tempat dan membuangnya di tempat sampah nantinya. Ingat buang sampah pada tempatnya ya…

So, sudah tahu mau ke pantai mana weekend ini?

Tags: TRAVEL

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares