Sebelum Perankan Captain Marvel, Ini Dia 7 Film Terbaik Brie Larson yang Layak Ditonton

Film-film dari MCU atau Marvel Cinematic Universe sangat ditunggu-tunggu kehadirannya dan kelanjutannya. Bagaimana tidak, selain ceritanya yang menarik, efek-efek yang ditampilkan juga sangat keren.

Beberapa bulan lalu MCU mengeluarkan film Captain Marvel, yang digadang-gadang sebagai penyelamat Avengers pada sekuel terakhirnya, Avengers: Endgame.

[ Baca Juga: 5 Film Hollywood Ini Bakal Jadi Unggulan di Tahun 2019 ]

Dan Captain Marvel berhasil mendapatkan perhatian dari fans MCU, terlebih akting Brie Larson yang cocok dengan karakter Captain Marvel.

Tapi tahukah kamu, sebelum berperan sebagai Captain Marvel, ternyata Brie Larson juga sudah memerankan berbagai karakter diberbagai judul film.

Nah berikut ini 7 film terbaik brie larson yang layak ditonton:

1.21 Jump Street (2012)

21 Jump Street merupakan film komedi-aksi yang diperankan oleh Brie Larson sebagai Molly Tracey yang bercerita tentang seorang siswi yang sangat menyukai lingkungan.

2. The Spectacular Now (2013)

Film ini bergenre drama romantis tentang kisah cinta segitiga antara Sutter Keely (Miles Teller), Aimee Finicky (Shailene Woodley) dan Cassidy (Brie Larson).

3. Short Term 12 (2013)

Berdasarkan film pendek Cretton dengan judul yang sama, Brie Larson berperan sebagai Grace Howard, seorang pengawas rumah kelompok untuk remaja yang bermasalah.

4. The Gambler (2014)

Bercerita tentang Amy (Brie Larson) mahasiswi sastra dan Professor Jim Bennet (Mark Wahlberg) dosen yang kecanduan judi dan mendapatkan masalah membuatnya terjerat dalam hutang. Dan Amy masuk kedalam pusaran masalah tersebut dan mengancam jiwa Amy.

5. Room (2015)

Film ini bercerita tentang seorang ibu muda, Joy Newsome (Brie Larson) dan putranya berusia 5 tahun, Jack (Jacob Tremblay) yang tinggal di sebuah gudang kumuh. Mereka berbagi tempat tidur, toilet, bak mandi, ruang tv dan dapur.

Film ini bisa jadi film terbaik Brie Larson, dengan membuatnya diganjar satu piala Oscar, Golden Globes dan Bafta Awards. Oleh karena itu, pihak MCU berminat mendapatkannya dalam film Captain Marvel.

6. Trainwreck (2015)

Film ini berkisah tentang seorang kolumnis muda, Amy Townshend (Amy Schumer) yang beranggapan bahwa hubungan dan perkawinan tidak bernilai apa-apa. Pandangan tersebut didapatkan saat perceraian kedua orang tuanya walau sang adik, Kim (Brie Larson) masih bisa melanjutkan kehidupannya secara normal.

7. Kong: Skull Island (2017)

Setelah perang Vietnam, para ilmuwan, tentara, petualang bekerja sama untuk menjelajahi pulau misterius bernama ‘Skull Island’ di Samudera Pasifik.

Misi mereka berubah menjadi misi menyelamatkan diri, dikarenakan dipulau tersebut banyak monster yang liar dan mereka berjuang untuk tetap bertahan hidup.

Nah dari ketujuh film tersebut, kamu sudah nonton yang mana? Atau ada rencana nonton salah satu filmnya Brie Larson?

Tags: Captain Marvel, Film, Marvel Cinematic Universe

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 shares