7 Atlet Indonesia yang Terjun ke Dunia Akting

7 Atlet Indonesia yang Terjun ke Dunia Akting

Siapa sangka dari ketujuh atlet Indonesia ini terjun ke dunia peran, bahkan ada yang sudah beradu-akting dengan aktor papan atas Hollywood seperti Mark Wahlberg.

Akting mereka sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi, setelah peran-peran yang mereka lakoni dan sejumlah film yang sudah mereka bintangi.

[ Baca Juga: Sudah Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Lulus Raih Gelar Sarjana Hukum ]

Sebelum terjun kedunia akting mereka adalah seorang atlet Indonesia, bahkan beberapa dari mereka mengharumkan nama daerahnya dan juga Indonesia.

Berikut 7 atlet Indonesia yang terjun ke dunia peran:

Iko Uwais

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor laga ini, setiap aktingnya selalu membuat kagum lawan aktingnya. Itu dikarenakan Iko Uwais merupakan atlet pencak silat Indonesia,

Denny Sumargo

Resmi keluar dari klub basket nasional beberapa tahun yang lalu, Denny Sumargo fokus terjun ke dunia hiburan, mulai dari beberapa film telah di bintangi dan juga sebagai MC atau pembawa acara. Namanya di dunia hiburan semakin melejit.

Joe Taslim

Selain Iko Uwais, aktor laga Indonesia yang terkenal di dunia internasional adalah Joe Taslim. Joes Taslim sudah membintangi beberapa film Hollywood, salah satunya yakni Fast and Furious dan namanya semakin melambung. Baru-baru ini Joe Taslim di kabarkan akan membintangi peran Sub Zero di film Mortal Kombat.

Maria Selena

Sebelum menjadi Putri Indonesia dan terjun ke dunia hiburan seperti pembaca acara, Maria Selena adalah seorang pebasket profesional puteri yang membela klub Merah Putih Predators Jakarta dan Surabaya Fever.

Samuel Rizal

Namanya semakin terkenal berkat aktingnya di film Eiffel I’m In Love dan beradu akting bersama Sandy Aulia. Sebelumnya Samuel Rizal merupakan seorang pebasket dan pernah terpilih menjadi duta Ayo Olahraga Nasional bersama Denny Sumargo dll.

Tya Ariestya

Artis F-TV yang sudah banyak memerankan beberapa judul, mungkin sekarang kita sudah kurang melihat dia di layar kaca. Tapi sebelum menjadi artis, Tya Ariestya merupakan atlet Taekwondo, karir atletnya terbilang cukup gemilang, Tya sudah mengumpulkan 8 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu untuk tingkat nasional.

Prisia Nasution

Menggeluti pencak silat sejak SMP membawanya sebagai atlet pencak silat nasional. Sekarang Prisia Nasution berfokus ke dunia peran yang sudah melambungkan namanya di dunia hiburan.

Tags: Aktor Indonesia, Denny Sumargo, Film, Hollywood, Iko Uwais, Joe Taslim, Prisia Nasution

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares