Sudah Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Lulus Raih Gelar Sarjana Hukum

7 Artis Indonesia Ini Lulus Raih Gelar Sarjana Hukum

Artis-artis Indonesia ini selain berwajah cantik dan juga pintar beradu akting ternyata juga memiliki pendidikan sarjana hukum. Mereka bisa membagi waktunya saat meniti karier aktingnya dan mengenyam pendidikan.

Berikut 7 artis cantik Indonesia yang berhasil raih gelar sarjana hukum:

1.Syahrini

Penyanyi yang terkenal glamour ini tak hanya cantik dan jago menyanyi ini berhasil menyelesaikan pendidikan hukumnya dan meraih gelar sarjana hukum dari Universitas Pakuan, Bogor dengan nilai yang memuaskan.

[ Baca Juga: Polisi Sebut Komedian Nunung Telah Pakai Narkoba Selama 20 Tahun ]

2. Mikha Tambayong

Artis dan penyanyi muda yang aktif di dunia hiburan ini berhasil menyelesaikan pendidikannya dan meraih gelar sarjana hukum pada tahun 2017 lalu bahkan meraih predikan cumlaude dari Universitas Pelita Harapan.

3. Zee Zee Shahab

Perempuan cantik berdarah Arab-Betawi ini sangat memperhatikan pendidikannya dan berhasil meraih gelar sarjana hukum.

4. Astrid Tiar

Artis cantik ini juga tak hanya meraih gelar sarjana hukum tapi juga hingga jenjang S2 di Universitas Tarumanegara, dan Astrid Tiar tertarik untuk berkarir sebagai seorang dosen.

5. Okky Lukman

Presenter sekaligus komedian ini meraih gelar sarjana hukumnya di Universitas Padjajaran, Bandung pada tahun 2015 silam. Dan berhasil juga meraih gelar Megister Hukum dengan nilai yang memuaskan.

6. Nikita Willy

Artis cantik sinetron ini meniti karirnya sejak kecil dan sinetronnya terbilang terkenal dan populer. Tapi masih bisa mengatur waktu untuk mengenyam pendidikan dan berhasil lulus dan meraih gelar sarjana hukum pada tahun 2018 di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum “IBLAM” selama 4 tahun.

7. Lala Karmela

Penyanyi cantik yang sudah terjun ke dunia peran ini termasuk perempuan yang mengerti betapa pentingnya pendidikan bagi masa depan. Lala berhasil lulus dan meraih gelar sarjana hukum pada tahun 2016 silam dengan nilai yang memuaskan.

Tags: Artis Cantik, Pendidikan, Sarjana Hukum

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares