5 Film Hollywood yang Ajak Aktor dan Aktris Tanah Air Berakting

5 film hollywood yang ajak artis indonesia berakting

Para pemain film Indonesia sudah tidak diragukan lagi kapasitas aktingnya di dunia perfilman, bahkan ada beberapa aktor dan aktris yang diajak bermain di film-film Hollywood.

Kiprah mereka memang tidak diragukan lagi, bahkan beberapa aktor yang menjadi bintang utamanya.

Nah, berikut 5 film Hollywood yang ada aktor dan aktris tanah air-nya:

1.Eat Pray Love – Christine Hakim

Film yang dibintangi oleh Julia Robert ini menceritakan tentang seorang wanita, Liz Gilbert yang bepergian ke Italia, India dan Indonesia. Christine Hakim berakting menjadi kawan dari Julia Robert dalam film Eat, Pray, Love.

2. Miles 22 – Iko Uwais

Aktor laga terkenal Indonesia, Iko Uwais beradu akting dengan bintang Hollywood, Mark Wahlberg. Film ini bercerita tentang kisah unit taktis elite Overwatch yang beroperasi di atas hukum untu menjaga keamanan Amerika. Mereka punya misi terbaru untuk mengangkut pencari suaka yang juga aset intelijen asing dengan informan penting.

3. Fast and Furious 6 – Joe Taslim

Pada film FF6, Joe Taslim yang beradu akting bersama Vin Diesel ini berperan sebagai Jah, tokoh antagonis yang memiliki kemampuan bela diri dan parkour. Selain FF6, Joe Taslim juga berperan di Star Trek: Beyond sebagai Manas.

4. The Ninth Passanger – Cinta Laura

Cinta Laura berperan sebagai mahasiswa yang sedang liburan bersama teman-temannya. Liburan yang menyenangkan kemudian berubah menjadi seram saat kapal mengarah ke sebuah pulau yang suram.

5. John Wick 3: Parabellum – Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

Film yang beberapa hari tayang ini ada dua orang aktor laga Indonesia yang ikut dalam film ini, mereka adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Mereka mendapat kesempatan melawan John Wick dengan silat dan senjata tajam khas Indonesia, bahkan sempat berbicara menggunakan bahasa Indonesia.

Tags: Cinta Laura, Iko Uwais, Info Film, Joe Taslim, Yayan Ruhian

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares