Dibalik Kesuksesan Avengers: Endgame, Ada 3 Orang Indonesia yang Berkontribusi

3 Orang Indonesia Dibalik Kesuksesan Film Avengers: Endgame

Film Avengers: Endgame pada tayang perdananya mendapatkan respon yang cukup besar dan juga memecahkan beberapa rekor dalam hal pendapatannya.

Film keren ini memang sangat ditunggu-tunggu penggemar film, apalagi setelah film sebelumnya (Avengers: Infinity War) yang membuat penasaran para pencinta film Marvel.

[ Baca Juga: Bus Listrik Pertama di Indonesia Bakal Diuji Coba Mei-Juni 2019 ]

Namun dibalik kesuksesan film Avengers: Endgame ini, ada beberapa hasil kerja dari orang-orang kreatif dibalik layar. Ternyata ada 3 orang Indonesia yang berkontribusi dibalik kesuksesan film ini. Siapa saja mereka?

3 orang Indonesia yang berkontribusi di film Avengers: Endgame

1.Heriyanto Tio

(image: instagram/@celix24)

Heriyanto Tio merupakan salah satu animator di film Avengers: Endgame. Tak heran kalo pihak Marvel menggaet Tio, karena sebelumnya Tio pernah menggarap film Hollywood lainnya seperti, Mowgli: Legend of the Jungle, Alita: Battle Angel, bahkan ia disebut terlibat di sekuel film Wonder Woman.

2. Denny Ertanto

(image: instagram/@dennyert)

Sosok kedua dari kreator Indonesia adalah Denny Ertanto yang bertuga sebagai digital compositor. Ini menjadi kali keduanya berkontribusi di film Marvel Studio, yang sebelumnya menggarap Avengers: Infinity War.

3. Jefri Haryono

(image: twitter/@r4inm4ker)

Jefri Haryono ikut terlibat pada Avengers: Endgame sebagai creature technical director. Film ini bukan film pertamanya untuk terlibat dalam film Hollywood.

Tags: Avengers: Endgame, Denny Ertanto, Film, Heriyanto Tio, Indonesia, Jefri Haryono, Kru Marvel Studio

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares