2 Gol Marcus Rashford Bawa MU Menang atas Chelsea

2 Gol Marcus Rashford Bawa MU Menang atas Chelsea

Pada ajang Piala Liga, Kamis (31/10/2019) mempertemukan Chelsea melawan Manchester United. Pada laga tersebut ‘Setan Merah’ meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tuan rumah Chelsea.

Kemenangan ini menjadi tren positif sekaligus modal bagi Manchester United untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang lain. Catatan ini cukup baik, mengingat MU sempat mengalami sejumlah hasil buruk pada awal musim.

[ Baca Juga: 7 Pesepakbola yang Pernah Salah Nama di Jersey-nya ]

Pencetak gol

Dua gol ‘Setan Merah’ dicetak oleh Marcus Rashford, satu gol pada menit ke-25 dihasilkan oleh tendangan pinalti, sedangkan gol kedua pada menit ke-73 melalui tendangan bebas yang cantik.

Sementara itu tuan rumah Chelsea hanya mampu membuahkan 1 gol melalui tendangan Michy Batshuayi pada menit ke-61 yang berhasil membobol gawang Sergio Romero, kiper kedua MU.

Pertandingan selanjutnya

Dengan hasil kemenangan tersebut bisa menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya pada Liga Premier Inggris yang akan menghadapi Bournemouth.

“Jadi kami berhasil menuntaskan tugas kami kali ini dan kami mulai fokus untuk pertandingan selanjutnya. Kami akan melakoni laga tandang di markas Bournemouth dan saya rasa pertandingan di sana tidak pernah mudah,” ucap Solskjaer, pelatih MU.

Dua tim tersebut memiliki jumlah poin yang sama, MU berada di posisi ke-7 sedangkan Bournemouth berada di posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2019/2020.

Tags: Chelsea, Manchester United, Sepakbola

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares