Currently Browsing: Hubungan

10 Ilustrasi Pertengkaran Logika vs Perasaan yang Pasti Pernah Dialami Semua Orang

Pertengkaran Logika vs Perasaan

Apakah teman-teman SUKITA ID pernah termenung lama gara-gara pertengkaran logika vs perasaan? Logikanya sih bilang tidak, otak tahu ada hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Tapi perasaan malah bilang iya. Kalau kata Selena Gomes, “hati mau apapun yang hati inginkan”. Logika dan hari memang beda prinsip sih. Yang satu ingin hidup benar, yang satu […]

CONTINUE READING

10 Tipe Teman Kantor yang Kamu Temui di Dunia Kerja

Tipe Teman Kantor

Teman kerja adalah orang yang bisa membuat hidupmu lebih menarik maupun lebih membosankan selama jam kerja. Meskipun kamu pernah pindah pekerjaan dan bertemu dengan banyak rekan kerja baru, teman-teman SUKITA ID pasti menyadari ada beberapa tipe teman kantor yang pasti ada di setiap kantor. Kalau kamu sudah mengenali tipe-tipenya, kamu tidak akan bingung lagi bagaimana […]

CONTINUE READING

9 Hal yang Dilakukan Pria ini Ternyata Tanda Dia Tidak Mencintaimu

Tanda Dia Tidak Mencintaimu

Pernahkah teman-teman SUKITA ID meragukan ketulusan pria yang berusaha mendekatimu? Perlakuannya manis dan penuh perhatian, tapi ada masa-masa dimana kamu merasa pria tersebut mungkin tidak benar-benar menyukaimu. Sekilas kamu merasa kalian berdua cocok tapi ada kejadian-kejadian dimana kamu menangkap tanda-tanda dia tidak mencintaimu. Apakah mungkin bahwa selama ini dia hanya mendekatimu karena sekedar iseng dan […]

CONTINUE READING

Yuk Belajar Kebijaksanaan dari 3 Monyet Ini

Yuk Belajar Kebijaksanaan dari 3 Monyet Ini

Familiar dengan emoji monyet-monyet lucu diatas? Ternyata ketiga monyet itu bukan hanya untuk lucu-lucuan  saat chatting saja loh, ada makna khusus dari ketiga monyet tersebut. Tiga monyet bijak adalah sebuah pandang hidup tentang bagaimana cara hidup dengan pikiran yang baik. Di negara asalnya, Jepang, tiga monyet bijak juga sebut juga sebagai Sanzaru. Sanzaru biasanya dilambangkan […]

CONTINUE READING

Usia Bukan Halangan, 10 Artis ini Punya Suami yang Lebih Muda

Artis ini Punya Suami yang Lebih Muda

Pernahkah teman-teman SUKITA ID membayangkan menikahi pria yang lebih muda atau wanita yang lebih tua? Usia mungkin tak menentukan kedewasaan tapi suami yang berusia lebih matang dianggap bisa memimpin rumah tangga lebih baik dibandingkan jika suami yang lebih muda dari istrinya. Itu sebabnya masih banyak orang yang ragu untuk menjalani rumah tangga dimana wanitanya yang […]

CONTINUE READING

Mau Ganti Status di 2019, Yuk Intip 10 Tempat Prewedding di Jakarta yang Keren

Yuk Intip 10 Tempat Prewedding di Jakarta yang Keren

Tanpa terasa sudah seminggu kita berada di tahun yang baru, tahun 2019. Tidak terasa waktu cepat berlalu, untuk kamu yang mungkin pada tahun 2019 ini sudah ingin ganti status atau sudah mempersiapkan kejenjang yang lebih serius dengan si doi. Mungkin sudah banyak kalian rencanakan untuk bisa melangsungkan pesta pernikahan, mulai dari cari vendor baju pengantin, […]

CONTINUE READING

Kisah Mengharukan Antara Ayah dan Anak, Tanda Cinta Ayah Sepanjang Masa

Kisah Mengharukan Antara Ayah dan Anak

Apakah teman-teman SUKITA ID tahu bahwa tanggal 12 November diperingati sebagai hari ayah? Di hari yang indah ini, mari kita mengingat kembali betapa peran ayah di dalam hidup kita. Cinta ayah terkadang tak dipandang memiliki nilai yang sama dengan cinta ibu. Jika cinta ibu dipandang sebagai cinta sepanjang masa, terkadang cinta ayah dipandang sebagai cinta […]

CONTINUE READING

6 Tipe Pasangan Tidak Baik yang Bisa Membuat Hidupmu Berantakan

Pasangan tidak baik

Hubungan yang baik akan membuat hidupmu semakin berwarna. Namun hubungan yang buruk akan membuat hidupmu berantakan. Jika sifat dan kebiasaan pasangan tidak baik, masalah mereka akan menjadi masalahmu juga. Itu sebabnya penting untuk mengenali sifat-sifat pasangan yang berpotensi untuk membuat teman-teman SUKITA ID kesulitan bahkan trauma setelah lama berpacaran dengannya. Ini dia 6 tipe pasangan […]

CONTINUE READING

Masih Kepo Sama Mantan, Berikut Dampak Psikologinya ke Kamu

Masih Kepo Sama Mantan, Berikut Dampak Psikologinya ke Kamu

Istilah kepo diambil dari kepanjangan knowing every particular object atau rasa ingin tahu secara rinci terhadap sesuatu. Mungkin bagi sebagian orang yang baru saja putus mungkin masih berada dalam proses kehilangan dan ada rasa ingin tahu terhadap mantan alias kepo dengan mantan. Nah seorang peneliti bernama Michele Galietta, yang seorang dokter dan profesor psikologi dari […]

CONTINUE READING

13 Ilustrasi Manis Pasangan yang Baru Menikah

Pasangan yang Baru Menikah

Apakah teman-teman SUKITA ID berencana akan menikah dalam waktu dekat ini? Tak perduli selama apapun kalian berpacaran, semua pasangan yang baru menikah akan mengalami perubahan dalam hubungan mereka. Puung, seorang ilustrasi dari Korea Selatan, yang membuat ilustrasi manis pasangan yang baru menikah. Ia berhasil menangkap momen-momen romantis yang biasanya dialami pengantin baru. Pasangan yang baru […]

CONTINUE READING

10 Ilustrasi Mengapa Jadi Cewek tuh Gak Gampang

10 Ilustrasi Mengapa Jadi Cewek tuh Gak Gampang

Kalau ngomongin cewek, sebagian dari teman-teman SUKITA ID mungkin berpikir, “ah, cewek itu ribet” , “dandannya lama banget, gue bisa dapet S2 sambil nungguin dia selesai” , “ogah ah deket-deket sama cewek lagi dapet, galak bener!” Sebenarnya bukannya cewek mau jadi orang yang ribet juga sih, tapi emang karena jadi cewek itu gak gampang aja […]

CONTINUE READING

5 Kesalahan Saat Putus yang Buat Kamu Gagal Move On

kesalahan saat putus

Putus itu tidak mudah, terutama jika bukan teman-teman SUKITA ID sendiri yang ingin memutuskan hubungan. Emosi sedih, marah ataupun kecewa yang meluap-luap saat pasangan minta putus dapat membuatmu lupa dengan logika. Hal ini bisa memicumu membuat kesalahan saat putus yang membuatmu selalu teringat pada mantan dan semakin susah untuk move on. Kesalahan saat putus dapat […]

CONTINUE READING

7 Keuntungan Punya Teman Lawan Jenis!

Keuntungan Punya Teman Lawan Jenis

Punya teman lawan jenis itu enak tidak menurut teman-teman SUKITA ID? Meskipun ada saja sih yang bilang kalau cewek dan cowok gak bisa jadi teman, kenyataannya punya teman lawan jenis itu seru dan punya banyak kelebihan loh! Ada banyak keuntungan punya lawan jenis loh. Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang lebih bervariasi dan kejadian unik yang […]

CONTINUE READING