7 Cara Bulan Madu Romantis dengan Budget Rendah

Tak hanya sekedar senang-senang saja. Setelah menikah, tentu Anda perlu memikirkan masa depan. Mulai dari berpikir memiliki rumah, kendaraan pribadi, biaya hidup setiap hari, mempersiapkan biaya kehamilan hingga lahir, biaya pendidikan anak dan masih banyak lagi.

Oleh karena alasan itu juga, bulan madu bukan menjadi prioritas para pasangan setelah menikah. Tetapi, menikah tanpa bulan madu juga rasanya memang kurang lengkap. Tak perlu khawatir, Anda bisa saja berlibur tanpa mengabaikan planning masa depan.

Tenang, kali ini tidak akan membuat isi tabungan makin terkuras, kok. Yuk siasati dengan beberapa cara ini.

Tentukan Destinasi Dalam Negeri

Bulan madu tak perlu jauh hingga ke luar negeri. Anda juga bisa ciptakan momen indah cukup dengan wisata dalam negeri.

Triknya adalah dengan mengunjungi hidden paradise Indonesia yang belum terjamah banyak orang. Tempat yang tenang bisa meningkatkan quality time Anda bersama pasangan, lho.

Hindari High Season

Jika ingin berwisata dengan cara aman, hindari high season seperti liburlong weekend, sekolah, atau saat hari raya. Selain biayanya yang akan meningkat lebih mahal, tempat-tempat wisata yang ingin Anda kunjungi pasti akan lebih ramai.

Sebagai pasangan baru, Anda pasti menginginkan suasana tenang untuk berdua. Jadi, carilah waktu untuk menghindari keramaian agar Anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan dengan lebih intim.

Mencari Promo Tiket Pesawat

Sebelum pergi berbulan madu, tak ada salahnya untuk mengecek beragam jenis promo liburan. Anda bisa mengeceknya di internet ataupun beragam media promo lainnya.

Berburu Promo Hotel

Selain transportasi, tentu saat merencanakan bulan madu Anda bersama pasangan mencari hotel yang nyaman sekaligus terjangkau.Cobalah browsing dan temukan penawaran promo hotel terbaik di destinasi wisata yang dituju.

BookingSecara Online

Coba lakukan pembelian tiket pesawat, kereta atau hotel secara online. Biasanya, jika membeli secara online akan ada potongan harga sehingga biaya yang dikeluarkan pun akan lebih murah.

Ada banyak website yang memberikan penawaran terbaik. Carilah yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk berbulan madu bersama pasangan.

Lakukan Cara yang Unik

Apabila Anda ingin berbulan madu dengan menikmati pemandangan alam, carilah destinasi seperti pantai atau pegunungan yang menawarkan suasana alam. Tak perlu mencari penginapan mahal, Anda bisa berpetualang dengan mendirikan tenda berdua.

Cobalah lakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan berdua untuk memberikan kesan tak terlupakan.

Mudik ke Kampung Halaman

Tak ada salahnya mencoba berbulan madu ke kampung halaman. Coba ajak pasangan untuk berbulan madu ke tempat Anda di lahirkan.

Pasti tidak semua tempat wisata di kota tersebut pernah Anda jelajahi. Berbulan madu ke kampung halaman, juga bisa meminimalisir risiko tersasar saat berwisata.

Bagi Anda yang ingin berhemat, tak ada salahnya mencoba beberapa cara di atas. Rencanakan bulan madu bersama pasangan jauh-jauh hari dan tentukan waktu yang tepat.

Jangan lupa susunlah rencana perjalanan bersama pasangan agar tidak over budget. Selamat mencoba!

 

Tag: , ,

Related Posts

by
Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares